Ngaku Sebagai Titisan Tuhan, Wanita Ini Hina Ketua DPRD NTT: "Nenek Sihir Emi Nomleni"

Seorang perempuan dengan nama akun FB NONA LILA, asal sumba barat daya, menulis panjang lebar di halaman FBnya tentang: NENEK SIHIR EMI NOMLENI


Berikut postingannya yang sudah dibagikan puluhan kali:

NENEK SIHIR EMI NOMLENI
"Ibu Emi Nomleni yang cantik seksi aduhai berubah menjadi nenek sihir.
Telah Saya  katakan agar jangan pernah mencelakai keluarga kami. Tetapi rupanya tetap dilanggar. 
Kemarin tepatnya tanggal 11-11-2020 saya mengirimkan permintaan saya ke FB tentang
1. hak kami menerima dana terpencil diberikan, 
2. kembalikan kami guru SMA/SMK menjadi wewenang kabupaten untuk mempermudah segala urusan administrasi kami, 
3. dan yang terakhir adalah jangan mencelakai keluarga kami. 
Nenek sihir Emi Nomleni tetap mencelakai keluarga kami. Tidak terima kalau saya memberikan pencerahan akan kalah pada pilgub depan. Emi Nomleni tidak terima kalau saya katakan tukang selingkuh. Selingkuh dengan elit politik supaya aman untuk mendapatkan kursi anggota dewan sebagai jaminan hidup.  Karena tukang selingkuh maka Tuhan marah dan tidak akan lolos jika maju lagi sebagai calon gubernur atau wakil gubernur. Seharusnya Emi Nomleni menerima dengan lapang dada jika ada teguran Tuhan. Tetapi rupanya keadaan terbalik. EN dan VBL langsung beraksi. Dalam waktu singkat Mama kecil kami Mama Norman atau saudara kandung Bapak Anton yang baru meninggal bulan lalu tiba-tiba meninggal pada hari itu juga setelah saya mengirimkan permintaan di FB. Memang selama ini dia sakit gula. Dia tidak berobat ke rumah sakit tetapi lebih mengandalkan Tuhan. Karena adanya serangan dari Nenek Sihir Emi Nomleni bersama kekasihnya VBL maka akhirya Mama Norman harus meninggal karena karena fisiknya yang lemah.

Saudara kami yang di Bali juga sakit tetapi berhasil lolos dari koma karena pingsan  secara tiba-tiba. Dokter yang akan menusukkan jarum suntik jadi kaget karena jarumnya patah sampai tiga kali. Seolah-olah ada kuasa setan yang tidak ingin jika saudara kami diberi obat medis. Perawat yang menolong sempat kena tendang  dari saudara kami dalam keadaan tidak sadar. Setelah di doakan oleh orang Sumba maka saudara kami jadi tenang dan berobat dengan aman. Setelah berobat kedua kali ke rumah sakit, perawat itu mengatakan, kami pikir sudah lewat karena tidak pernah menemukan penyakit seperti itu katanya. 

Ketika memikirkan saudara saya yang sakit karena serangan serta Mama saudara yang meninggal secara tiba-tiba, Saya benar-benar sedih karena keluarga kami yang telah meninggal tidak mungkin hidup kembali. Hati terasa sakit dan mata berkaca-kaca. Saya menjadi ragu dalam hati dan berpikir apakah semua yang terjadi adalah hukuman Tuhan karena kata-kata saya yang salah.  Apakah saya telah lancang mengaku sebagai pengantin perempuan yang dinantikan dalam kitab Wahyu? Apakah saya telah salah berkata bahwa kami adalah keturunan Yesus yang tidak pernah tercatat dalam Alkitab bahwa Yesus menikah dengan Maria Magdalena? Apakah saya telah mempermalukan nama Tuhan di hadapan manusia? Begitu banyaknya pertanyaan yang tidak bisa saya jawab sendiri. 

Walau demikian saya mengingat-ingat kembali segala petunjuk yang diberikan Tuhan dengan mudah pada saya. Ketika berdoa selalu ada penglihatan yang diberikan dan ketika mencari kata yang tepat dalam Alkitab yang paling tidak memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi, biasanya selalu ada. Firman yang ditemukan itu bukan didapat dari internet atau bukan karena menghafal pernah menemukan ayat itu di kitab mana, tetapi diperoleh dengan cara sekali buka Alkitab. Biasanya saya percaya bahwa Tuhan sendiri yang membimbing tangan maupun mata saya untuk membaca firman tersebut. Dan kata-kata yang ditemukan biasanya sangat tepat. Tidak semua orang mampu seperti itu. Bahkan pendeta sekalipun harus mencarinya di internet untuk menemukan firman yang diinginkan.  

Dengan hati yang sedih dan penuh tanda tanya, saya kembali bertanya kepada Tuhan siapakah saya ini. 
Berulang kali saya memohon pada Tuhan agar memberikan petunjuk siapakah saya ini. Benarkah saya ini adalah pengantin perempuan yang dinantikan itu? Memang rasanya tidak masuk akal dan tidak gampang untuk menjadi satu-satunya orang yang dinantikan oleh semua orang di dunia. 
Saya masuk ke kamar dan membuka Alkitab. Rupanya Tuhan menuntun tangan dan mata saya untuk membaca sebuah ayat firman Tuhan yang tepat yaitu: Yeremia 2:32a. (Dapatkah seorang dara melupakan perhiasannya, atau seorang pengantin perempuan melupakan ikat pinggangnya?)  Dalam ayat itu ditemukan kata pengantin perempuan. Memang dalam ayat itu tidak langsung mengatakan” Hai… kau adalah pengantin perempuan itu”. Tetapi seperti yang sudah-sudah saya bisa mengerti bahwa jawaban Tuhan pada saya adalah benar bahwa sayalah pengantin perempuan yang dinantikan itu. 

Saya yang tadinya bersedih hati berubah menjadi gembira dan bahagia karena petunjuk Tuhan selalu benar adanya. 

Jika benar bahwa saya adalah pengantin perempuan yang dinantikan itu tentu saja petunjuk apapun yang disampaikan Tuhan lewat saya adalah benar adanya. 

Jadi jangan pernah sakit hati lalu melampiaskan rasa sakit itu pada kami. Karena Tuhan akan membalasnya dengan lebih dahsyat lagi. 

Semua pencerahan yang saya berikan hanyalah untuk membantu agar jangan terlalu kecewa dengan apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang.  Saya juga hanya menyampaikan permintaan agar diperhatikan. Kalau memang tidak mau lagi mendengarkan permintaan kami, apalah gunanya kami bergabung menjadi satu propinsi dengan Nenek Sihir tukang selingkuh. Lebih baik kami berdiri sendiri menjadi satu propinsi.      Toh selama ini tidak pernah ada dari Sumba yang menjadi gubernur atau wakil gubernur. Biasanya hanya dari Flores atau Timor saja yang berkuasa. 


Asal tahu saja, nenek sihir Emi Nomleni tidak pantas lagi untuk mencalonkan diri lagi pada kali depan. Sebaiknya kasih saja kesempatan kepada orang Sumba yang turunan raja. Salah satu kandidat asal  Sumba  terbaik dari PDIP adalah    KORNELIS KODI METE. Dia adalah teman terbaik DDamma ketika pilkada kali lalu. Karena kerja sama yang baik di antara mereka maka Kontak memperoleh kemenangan mengalahkan MDT yang mendapat dukungan penuh dari kekasih hati VBL. 

Saya berani mengatakan bahwa Kodi Mete Pantas menjadi calon gubernur karena saya mendapat petunjuk dari Tuhan ketika berada di atas pesawat dari Kupang menuju Sumba pada tanggal 2 Nopember 2020.  Dalam perjalanan, ketika berpikir tentang DDamma dan Kodi Mete serta VBL yang akan dijatuhkan oleh orang Sumba, terlihat awan yang membentuk gambar yang sangat saya kenali. Terlihat seekor gajah yang berbelalai panjang berada di ujung yaitu batas antara langit dan bumi. Gajah itu adalah symbol untuk DDamma yang mempunyai nama baik  dimana nama Sumbanya berarti Tuhan Allah yang menciptakan langit dan bumi.
Sebelum sampai ke gajah itu terlihat hamparan awan hitam yang sangat luas yang sejajar dengan kaki gajah.   Warna hitam adalah symbol untuk Kodi Mete dimana mete berarti hitam. 

Lewat petunjuk itu TUhan ingin menyatakan bahwa DDamma dan Kodi Mete pantas untuk maju ke propinsi. 


Jika nenek sihir Emi Nomleni berkeras untuk mendapat rekomendasi sebagai calon gubernur dari partai maka apasih yang bisa diandalkan. Rumah kecil dan jelek, beda jauh dengan rumah DDamma dan Kodi Mete yang memiliki beberapa buah rumah yang seperti hotel. Mereka memiliki beberapa buah Mobil mewah serta tanah yang sangat luas. 
Kalau nenek sihir Emi Nomleni, apasih yang diandalkan? Apakah hanya mengandalkan daging sepotong yang disorong kepada siapa saja dan berharap mereka bisa korupsi lalu memberikan uang untuk anggaran pilgub. Pada akhirnya tidak ada keputusan menang. Yang ada hanya menjatuhkan pasangan paket sendiri lalu memenangkan paket lain yang menjadi kekasih hati yang lebih ganteng.  
Hanya karena tidak jadi menikah dengan Om David Radja, nenek Sihir Emi Nomleni menjadi sakit hati dan tidak mau kawin secara resmi tetapi kawin dimana-mana. Tidak mau punya anak agar tetap enak main sama semua orang.


Semakin enak mainnya maka semakin mudah untuk mendapat dana atau dukungan. Gampang kan?
Sangat rendah atau murahan. Tidak bermoral. 
Untuk apa memilih orang seperti itu. Memanfaatkan kecantikan untuk hal yang sia-sia. Tidak ada gunanya mencari popularitas dengan cara yang tidak wajar. 

Lebih baik memilih orang yang adalah turunan raja yang benar-benar menjaga nama baik dalam seluruh hidupnya.   
Sekali lagi nenek sihir Emi Nomleni…
Tolong perhatikan permintaan kami. 
1. hak kami menerima dana terpencil diberikan, 
2. kembalikan kami guru SMA/SMK menjadi wewenang kabupaten untuk mempermudah segala urusan administrasi kami, 
3. dan yang terakhir adalah jangan mencelakai keluarga kami. 


Tolong dicatat bahwa saya adalah pengantin perempuan turunan Yesus yang dinantikan dalam wahyu. Semua yang saya sampaikan adalah demi kebaikanmu.   

Jangan sampai saya dengar lagi bahwa ada keluarga kami yang meninggal karena ada serangan angin jahat dari nenek sihir atau dari VBL yang jago suanggi.

Memangnya NTT ini milik nenek moyang Emi Nomleni saja sehingga mau berkuasa sendiri?

Kalau sudah pernah berkuasa na ganti lagi yang lain e. Enak betul mau berkuasa selamanya. 
Harus diganti oleh orang-orang yang mampu dan tidak hanya mau jual diri demi mendapatkan uang dan jabatan. Kalau Kodi Mete yang disodorkan dari PDIP, saya masih terima. Tetapi kalau nenek sihir, jangan pernah berharap untuk menang. 

Saya akan memohon petunjuk Tuhan apakah yang akan terjadi jika tidak mengabulkan permintaan kami. Terlihat seorang laki-laki, awalnya kepalanya belum kelihatan. Namun setelah kelihatan, kepalanya agak menunduk dan  berubah menjadi emas. Berdasarkan penglihatan itu, paling awal bisa dikatakan yang akan maju adalah seorang  laki-laki. Jika dihubungkan dengan patung yang ada di Mimpi Nebukadnezar maka bisa dikatakan VBL yang telah didukung oleh Emi Nomlemi dan yang  akan didukung pada pilgub depan akan mengalami hal yang sama. Akan jatuh seperti patung itu. Dalam Daniel 2:1-49 Daniel berhasil menafsirkan mimpi Nebukadnezar dimana patung yang kepalanya terbuat dari emas tua, dada dan lengannya dari perak, perut dan pinggangnya dari tembaga, pahanya dari besi dan sebagian kakinya dari besi dan tanah liat. Sebuah batu yang besar terungkit dan menima patung itu hingga remuk.

Setelah berhasil menafsirkan mimpi itu, Daniel mendapat kemuliaan dari raja.  Seharusnya saya juga demikian. Setelah memberikan pencerahan, seharusnya saya dilindungi, bukannya keluarga kami dibuat celaka. 

Memang penglihatan tadi kepalanya tidak ada menjadi ada, berubah menjadi emas kepala emas yang  menunduk. Kita mungkin agak bingung. Jangan sampai dari kalah menjadi menang.

Saya akan menemukan firman Tuhan yang tepat yang menggambarkan kemenangan atau kekalahan VBL dan Emi Nomleni ke depan. 
Dengan hati yang percaya pada Tuhan bahwa Tuhan akan menuntun tangan dan mata saya maka saya menemukan firman Tuhan yang berasal dari Bilangan 6:1-21 Hukum mengenai kenaziran. 

Rupanya apa yang ditunjukkan dalam penglihatan tadi ada ada hubungannya dengan firman yang ditemukan. Maknanya menjadi lebih jelas. Dalam firman menyatakan jika bernazar maka harus dilaksanakan. Jika tidak dilaksanakan maka akan mendapat hukuman. Rupanya makna penglihatan tadi jika dihubungkan firman yang ditemukan  maka menggambarkan seseorang yang sudah berjanji untuk tidak bersuami tapi tetap saja kawin dengan suami orang demi uang. Sama seperti Emi Nomleni yang tidak mau bersuami tetapi tetap saja kawin sejara diam-diam dengan banyak orang. 


Kepala botak menggambarkan tentang burung atau kelamin laki-laki yang sebenarnya tidak ada tetapi bisa saja ada. Atau seseorang yang sedang birahi tetapi tidak bisa melampiaskan nafsunya. Maka untuk melampiaskan nafsunya dia mencari orang yang bisa bisa memberikannya kepuasan dan uang. 
Kepala botak juga menggambarkan adanya peluang besar melakukan hubungan dengan siapa saja ketika melakukan pemilihan kepala daerah tingkat satu.  Dengan alasan minta diantar kemana-mana untuk melakukan pertemuan maka mereka bebas melakukannya dimana saja. Beralasan membahas sesuatu yang rahasia maka mereka akan bersama-sama melakukan hubungan seks dalam ruangan tertutup tanpa ada gangguan.


Orang-orang yang mau melampiaskan nafsunya juga mau saja asalkan ada keuntungan politiknya bagi mereka. Bahkan apa yang mereka akan terima lebih besar dari yang diberikan kepada perempuan tadi. 
Jadi makna penglihatan dalam doa dan jika dihubungan firman yang ditemukan adalah melakukan hubungan seks dengan siapa saja asalkan ada uang dan bisa saling menguntungkan. Kira-kira seperti itulah gambaran tentang Emi Nomleni. Jika tetap berkeras untuk maju dan tetap mau bekerja sama dengan VBL maka harus jatuh atau tidak menduduki lagi jabatan gubernur.

Sebaiknya mencari orang yang benar-benar pintar, baik hati dan mengutamakan kesejahteraan rakyat seperti DDamma. Dari PDIP sendiri kalau mau bersaing maka sebaiknya merekomendasikan Kodi Mete untuk maju di tingkat propinsi. 
Saya menulis catatan ini sejak kemarin dan tanda yang dibuat oleh Tuhan mengenai benar adanya VBL akan jatuh adalah adanya pohon berjalan yang meluncur turun dari atas gunung ke bawah (Likuifaksi).
Saat ini ketika akan menulis kalimat di atas tentang tanda yang dibuat Tuhan di Irlandia secara tiba-tiba angin berhembus sangat keras.


Makna yang terkandung dalam kata Irlandia sehingga Tuhan memakai Kota Irlandia untuk memberikan petunjuk adalah..
Ir. Yaitu seseorang yang sangat pintar.
Land atau pulau yaitu seseorang yang berasal dari Pulau    
Ia yaitu dia yang menulis catatan ini berasal dari Sumba.
Dengan sendirinya yang dimaksud dengan orang yang pantas maju adalah orang yang berasal dari Sumba yaitu DDamma dan kalau PDIP mau maju maka sebaiknya Kodi Mete.

Emi Nomleni….
Sebaiknya istrahat dulu ya.. 
Supaya semuanya aman dan tidak terjadi masalah besar karena berhubungan dengan dana yang sangat besar dan berhubungan dengan kepercayaan orang banyak.
Kalau orang kehilangan uang  1 juta saja karena ditipu orang pasti akan sangat marah. Apalgi kalau uang yang hilang sampai milyar bahkan trilyun. Masa depan mereka hancur karena telah mempertaruhkan segala yang mereka miliki.


Tuhan akan benar-benar marah kalau tetap berkeras. Tidak perlu membantah dan mengatakan tidak pernah selingkuh dengan suami orang. Sudah menjadi kebiasaan bagi orang Timor untuk makan tahan dimana saja sekalipun mereka ada suami atau istri. Bahkan mereka akan mengaku  di istri mereka tanpa dosa dengan mengatakan: teman-teman trus kasih tinggal saya sendiri dengan itu nona mau bagaimana lagi. 
Terpaksa kami main sudah. Ada juga istri yang mengatakan kita punya nenek moyang atau kita punya orang tua sudah biasa melakukan itu jadi anggap saja hal biasa kalau selingkuh. Menghitung batu ketika sunat adalah bentuk pengakuan dosa telah melakukan hubungan seks sebanyak batu yang di ambil. Rupanya adat mereka telah mengijinkan untuk selingkuh asalkan mengakui saja perbuatan mereka. Ketika pulang rumah, mesti cuci muka, tangan dan kaki baru masuk rumah yang tujuannya supaya jangan bawa sawan ke rumah. Dengan sendiri sudah diketahui bahwa suami atau istri telah melakukan hubungan di luar rumah. Emi Nomleni sendiri adalah orang Timor tapi muka mirip orang Cina. Pastilah orang tua atau nenek moyangnya telah berselingkuh dengan orang Cina.   


 Yang terakhir adalah Emi Nomleni tidak perlu menyangkal bahwa tidak pernah selingkuh atau kawin dengan suami orang karena saat ini teknologi sangat canggih. Kita berada di lobang manapun ada satelit di luar angkasa yang selalu mereka setiap apapun yang kita lakukan. Bahkan apapun yang kita pikirkan mereka bisa membacanya. Mimpi yang hampir dilupakan bisa ditayangkan kembali.  Saya sendiri selalu tahu bahwa saya selalu diamati setiap saat. Misalnya ketika saya sedang makan di rumah, secara tiba-tiba film dalam TV atau dalam HP berkomentar: Wah makanannya sangat enak ya…
Ketika saya sedang memikirkan tentang rencana berangkat, orang dalam film di TV atau HP bisa saja berkomentar: tidak perlu kuatir, hari ini sangat cerah dan tidak akan ada hujan. 


Dengan berkata seperti itu mengertilah saya bahwa saya selalu dipantau. Mungkin saja mereka ingin memastikan apapun yang tahu tentang peristiwa atau kejadian yang akan terjadi pada masa datang. 
Jadi Emi Nomleni tidak perlu menipu Ibu Megawati dengan mengatakan tidak pernah selingkuh dan dengan sengaja menjatuhkan pasangan sendiri lalu  bekerja sama dengan VBL agar orang Timor bisa menang. Dengan sendirinya mudah untuk naik menjadi anggota dewan propinsi tetapi telah mengecewakan banyak tim yang berjuang habis-habisan untuk PDIP. Emi Nomleni senang di atas penderitaan orang lain. Termasuk senang di atas penderitaan istri-istri orang lain.
Hentikanlah perselingkuhanmu dan ingatlah permintaan saya. 
Jika berkeras maka Tuhan yang akan membalasnya. 
You Under Stand?"


Sekian postingan wanita itu tentang "Nenek Sihir Emi Nomleni".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel