Miguel Oliveira, Sang Juara MotoGP yang Akan Menikahi Adiknya Sendiri

Miguel Oliveira

Indahnya MotoGP 2020 buat Miguel Oliveira. Walaupun cuma finis kesembilan di klasemen juara dunia, ia menutup musim dengan trofi juara seri balapannya yang kedua di negeri sendiri pula! Kian bahagia karena ditemani adik tercinta yang juga calon istrinya.

Miguel Oliveira jadi juara seri MotoGP Portugal 2020, Minggu (22/11/2020) kemarin. Rider 25 tahun asal Portugal itu berjaya di negeri sendiri usai mengungguli Jack Miller dan Franco Morbidelli.

Ya, kemenangan Miguel Oliveira memang tidak lantas mengatrol posisinya secara drastis ke posisi-posisi atas klasemen akhir. Ia harus puas berada di posisi kesembilan klasemen akhir.

Namun, hasil itu tetap bakal membuat Miguel Oliveira amat bahagia. Bukan cuma juara seri di negeri sendiri, rider Red Bull KTM Tech3 itu berhasil meraih podium keduanya sejak tampil di kelas MotoGP pada musim lalu.

Kedua podium Miguel Oliveira tersebut sama-sama diraihnya pada musim ini. Juga sama-sama podium teratas. Ia sebelumnya sudah berhasil jadi juara seri MotoGP Styria 2020.

Selain dua hasil tersebut Miguel Oliveira tak pernah mencatatkan finis tiga besar di MotoGP 2020. Bahkan di luar kemenangan, finis terbaiknya musim ini adalah finis kelima sebanyak dua kali di MotoGP Emilia Romagna dan MotoGP Eropa.


Kebahagiaan Miguel Oliveira meraih kemenangan teranyarnya jadi kian lengkap berkat kehadiran Andreia Pimenta, sang adik tercinta yang pada awal bulan September lalu sudah dilamarnya.

Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta memang punya jalinan asmara menarik. Keduanya berstatus kakak-adik tapi tidak secara biologis.

Andreia merupakan anak yang dibawa istri kedua Paulo Oliveira, ayahnya Miguel Oliveira. Dengan kata lain, Andreia adalah 'adik sambung' Miguel Oliveira.

Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta sudah saling mengenal sejak usia 13 tahun. Mereka sempat merahasiakan kisah asmara mereka selama 11 tahun. Baru di tahun 2019 lalu Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta berani mendeklarasikan diri sebagai pasangan.


Andreia Pimenta pun menyaksikan langsung aksi Miguel Oliveira di MotoGP Portugal yang jadi seri pamungkas MotoGP 2020. Keduanya pun foto bareng di lintasan usai balapan.

Lewat postingan Andreia Pimenta, tampak dirinya memegang trofi juara seri MotoGP Portugal. Ada Miguel Oliveira, dengan senyum merekah, yang merangkulnya dengan mesra.

"Sungguh akhir pekan yang sulit digambarkan. Aku sangat bersyukur bisa jadi bagian dari ini semua dan sedemikian bangga dengan dirimu yang luar biasa, @88migueloliveira. Selamat atas semua yang kau raih, cintaku. Sungguh kebanggaan luar biasa," tulis Andreia Pimenta.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel