Di Manggarai: Istri Babak Belur Karena Menolak Berhubungan Intim

Ilustrasi
Sebut saja Beatrix 22 tahun. Babak belur dihajar suaminya sendiri gegara menolak diajak berhubungan badan. Hal itu terjadi di Manggarai Timur, Flores NTT. Beatrix jadi korban kekerasan suaminya.  Tak terima dengan perbuatan si suami, Beatrix  pun melaporkan sumaminya ke Mapolres Matim, Kamis (22/10/2020).
Menurut tuturan Beatrix, ia dipukul oleh suaminya sampai luka lebam di sekujur tubuhnya karena menolak berhubungan intim. "Saya dipukul oleh dia sehingga mengalami luka lebam di bagian pinggul, paha, kaki dan pelipis mata, bahkan sim card pada hp saya diambil oleh pelaku, agar saya tidak melapor ke orang tua," ungkap Beatrix.

Dikutip dari Postntt.com tindakan kekerasan terhadap Beatrix oleh suaminya terjadi pada Senin (21/10). 
Sebenarnya, Betrix sedang dalam kondisi tubuh korban kurang sehat makanya dia menolak untuk berhubungan badan. Selain itu, ia juga sedang menjaga anak mereka yang sedang sakit. Namun, suaminya terus memaksa. Karena di "dikasih". Si Suami naik darah dan memukuli Betrix.
"Ia memaksa untuk melakukan hubungan intim, saya menolak karena kondisi kesehatan saya terganggu (sakit). Tidak terima dengan penolakan itu, ia langsung menganiaya saya,” kata Betrix 
Betrix Sering Dipukuli oleh Suaminya
Bukan baru kali ini kekerasan itu dialami Betrix. Ia mengaku, tindakan kekerasan itu sudah sejak tahun 2017 silam. “Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan suami saya. Sejak tahun 2017, setiap kali pulang kerja Saya sering dipukul, namun sejak itu saya takut untuk menyampaikan ke orang tua saya. Sampai Saya meminta agar dia menceraikan saya," terang Beatrix.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel