Seorang Nelayan Digigit Buaya Di Laut Oeba Kota Kupang

nelayan digigit buaya di oeba
Foto korban sedang dirawat di rumah sakit

Pegiatliterasi.com - Akhir-akhir ini, kota Kupang banyak kabar duku dan sedih dan menghebohkan, . Mulai dari kecelakaan yang menimpa 8 keluarga beberapa waktu lalu di air Nona, Mantan Walikota Kupang, sekaligus anggota DPRD NTT daerah pemilihan Kota Kupang, Yakni Bapak Jonas Salean ditetapkan menjadi Tersangka Kasus Pengalihan Tanah Milik Pemkot Kupang (Baca beritanya) Dua Remaja meninggal digilas mobil tengki di Sikumana (Baca beritanya) hingga kemalangan lainnya. 


Lagi-lagi, kabar kurang mengembirakan berasal dari keluarga Hendrikus Duka Mete (31) asal sumba yang menjadi korban keganasan buaya di laut Oeba Kota Kupang. Korban di Gigit buaya ketika sedang Panah ikan di dalam Laut. Namun, dewi fortuna masih berpihak pada bapak Hendrikus, karena ia langsung ditolong oleh kakak kandungnya atas nama Titus Tunu Deta (33). 


Diketahui korban beralamat tinggal di Kelurahan Lasiana, Kota Kupang. Saat ini Korban sedang di rawat di rumah sakit. Mengalami luka di sekujur tubuh terutama wajah dan leher. 


Oleh karena itu, mari selalu jaga diri dan keluarga kita. Berdoa sebelum memulai segala aktivitas. 
(yd20) 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel