Cerita Titus Bergulat Dengan Buaya Di Dasar Laut Oeba Demi Selamatkan Nyawa Adiknya

Ilustrasi

Warga Oeba Kota Kupang dihebohkan dengan aksi heroik Titus  Tunu Deta yang dengan berani bertarung melawan buaya di pantai Oeba Kota Kupang demi menyelamatkan nyawa sang adik Hendrik Duka Mete.


Aksi ini terjadi pada hari Kamis pukul 19.00 Wita saat Titus  bersama  korban yang adalah adik kandungnya sendiri pergi mencari ikan dengan menggunakan anak panah. 



Singkat cerita, saat keduanya  menyelam tiba tiba sang adik langsung diterkam buaya dibagian kepala dan menyeretnya menjauhi lokasi penyelaman mereka. 
Sebagai kakak Titus memiliki firasat buruk pada adiknya dan ternyata benar saat ia kembali ke permukaan  air untuk menghirup udara, ia melihat peralatan panah milik adiknya sudah terapung dipermukaan air laut. 


 Saat itu juga ia langsung kembali menyelam kebagian dalam berusaha mencari adiknya. Dan selang beberapa menit kemudian, dalam bayang-bayang gelap air laut secara sekilas ia melihat kaki adiknya.  Melihat kaki adiknya itu secara spontan ia mengejarnya dan benar ada seekor buaya sedang  menyeret adiknya.


Ia pun langsung menarik kaki adiknya sedangkan buaya terus menyeretnya. 

Karna ketakutan akhirnya sang  buaya menjauh dan korban dibawa ke tepi pantai kemudian dilarikan ke rumah sakit.


Semoga Cepat Sembuh Kawan... Tuhan menyertaimu.

Terima kasih juga atas jasa sang kaka yang dengan  berani melakukan semuanya demi keselamatan saudara tercinta.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel