Manfaat dan Cara Olah Biji Petai Cina Untuk Obat Diabetes

MANFAAT PETAI CINA UNTUK OBAT DIABETES

Di masa sekarang ini begitu banyak orang yang selalu mengeluh tentang penyakit ini, entah itu pada Orang Dewasa/Usia lanjut, ataupun bahkan yang masih muda sekalipun. Maka dari itu, saya disini akan berbagi resep obat untuk penyakit ini.

Bahan utama dari resep obat ini adalah Petai Cina. Petai Cina adalah sejenis Petai yang lebih pipih dan lebih kecil dari Petai yang biasa kita sayur atau lalap. Dan cara membuat ramuannya adalah sebagai berikut :
  • Ambillah beberapa batang Petai Cina yang sudah tua dan sudah kering di pohon. kemudian kupas kulitnya dan keluarkan Biji-biji petai tersebut. 
  • Sediakan wajan, Biji-biji petai tersebut kemudian di Sangrai (digoreng tanpa minyak) di wajan tersebut sampai matang. Lalu tumbuk sampai halus seperti bubuk kopi.

Cara Buat Obat Diabetes dari Biji Petai Cina: Petai Ampuh Untuk Obat Diabetes:

  • Bubuk biji petai ini bisa langsung dimakan satu sendok rata seperti makan obat, dengan didorong kemudian oleh air yang kita minum.
  • Bisa juga dengan cara diseduh satu sendok bubuk petai ini layaknya menyeduh kopi, tapi tanpa gula. Diminum hangat-hangat bersama ampasnya. 

Lakukan 2X sehari pada waktu Pagi dan Malam. Jika kita teratur meminum ramuan ini, niscaya akan terhindar dari Positif Diabetes.


catatan: Ramuan ini juga berkhasiat untuk pencegahan Diabetes. Mereka yang memiliki gejala-gejala diabetes  dapat menggunakan ramuan ini segera. Dengan metode yang sama dengan mengobati yaitu 2X sehari.


BACA LAINNYA: 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel