Ini Cara Terapi Ejakulasi Dini: 1 Jam, Mama Lemas, Papa Puas

Note: Lakukan terapi ini setiap hari, selama 1-2 minggu dengan durasi waktu selama 10 menit 
Beberapa pria terkadang merasa kurang perkasa. Akibatnya, merekapun mencari berbagai solusi obat kuat lebih kuat dan memuaskan pasangan. Bahkan ada yang rela dengan cara mahal agar bisa perkasa. 

Apalagi jika sudah berusia di atas 40 tahun, kekhawatiran akan hal itu sebagian dirasakan oleh para pria. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran disfungsi ereksi dapat memberi tekanan tersendiri pada tubuh dan jiwa laki-laki. Mereka akan merasa rendah diri lantaran hal yang dikhawatrikan ini terjadi.


Untuk menghindari hal tersebut, biasanya laki-laki akan melakukan segala cara, salah satunya dengan meminum obat kuat. Namun terkadang dapat berkibat buruk bagi kesehatan terutama jantung.


Berikut ini cara alami agar perkasa. Terapi ini untuk melatih anu pria agar bisa menahan saat ingin keluar. Jadi dengan cara ini, organ "anu" dilatih agar ketika ingin keluar bisa ditahan. 

Yang anda harus siapkan adalah:
1) Minyak Pelumas (baby oil)
2) Stop watch (bisa gunakan hp)

Cara Terapi:

Melakukan latihan:
Ketika sensasi tersebut muncul, hentikan masturbasi dan tahan "anu" selama beberapa saat. Bila memungkinkan, Ulangi langkah ini setidaknya 2-3 kali sehari tiap kali Anda masturbasi. Latihan ini bertujuan untuk membantu Anda belajar mengenali bagaimana tubuh merespon setiap rangsangan, termasuk sensasi yang dirasakan menjelang keluar. Dengan lebih mengenal rangsangan tersebut dan berlatih untuk menahannya, Anda akan lebih mudah untuk mengendalikan kapan untuk berejakulasi.
Ikuti Langkah-langkah berikut intuk latihan:
Lumasi tangan dan anu anda dengan minyak pelumas (direkomendasikan gunakan baby Oil agar tidak terjadi iritasi pada kulit). Kocok anu secara perlahan (ingat perlahan-lahan saja, jangan cepat-cepat). Bila kesulitan, k0c0k sambil menghitung 1-2. Misalnya: (Hitung perlahan) Satuuu...turun ke bawah. Duaaa...naik ke atas. Begitu seterusnya secara berulang. Sekali lagi dengan perlahan agar tidak terangsang terlalu cepat.


Ketika terasa ingin ejakulasi, usahakan tahan (jangan sampai keluar), dengan cara segera lepas tangan anda dari p3nIs dan jangan menyentuhnya selama 30 detik (ingat... 30 detik; Hitung di stop watch).  Alihkan perhatian anda (mungkin dengan memikirkan hal-hal yang jorok atau sedang ML dengan nenek-nenek yang jorok dan jijik). Setelah 30 Detik, k0c0k lagi secara perlahan seperti cara  di atas. Kalau ingin keluar lagi, segera lepas tangan dari k3l4min, jangan menyentuhnya, alihkan perhatian. Ingat, jangan menyentuhnya selama 30 detik. Setelah 30 detik, k0c0k lagi, kalau terasa ingin ejakulasi, tahan lagi, lepaskan selama 30 detik, begitu seterusnya. Lakukan ini sampai menit ke-10 baru boleh ejakulasi. 

Lakukan terapi ini setiap hari, selama 1-2 minggu dengan durasi waktu selama 10 menit (ingat... lakukan terapi ini selama 10 menit setiap hari), dan rasakan manfaatnya. Selama terapi ini dilakukan, boleh ML dengan istri, namun lakukan dengan perlahan saja. Lebih baik, beritahu istri anda agar dia mendukung anda dalam melakukan terapi ini. Rasakan manfaatnya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel