Segera Daftar, Ini Beasiswa untuk Pendidik Dari Kemendukbud

beasiswa dosen

Dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kualitas dosen sesuai kebutuhan strategis Perguruan Tinggi di Indonesia. Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemdikbud bersama Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP)-Kemenkeu bersinergi dalam Penyelenggaraan Beasiswa Pendidik 2020 untuk Dosen. Beasiswa ini ditujukan bagi dosen tetap di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan telah memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) yang sedang menempuh studi program Doktor (S3) pada semester ganjil tahun akademik 2020/2021 (semester 1) pada perguruan tinggi dalam negeri.

BACA JUGA: Ini Bukti, Peran Guru Tidak Bisa Diganti dengan Teknologi Secanggih Apapun

Persyaratan pendaftaran dan mekanisme pelaksanaan seleksi calon penerima Beasiswa ini dijelaskan pada petunjuk teknis sesuai ketentuan (linknya terlampir di bawah ini). Pelamar akan melalui tahapan seleksi administrasi dan seleksi substansi. Proses seleksi mengikuti ketentuan dan jadwal yang berlaku di LPDP.

BACA JUGA: Guru Ini Tantang Para Pengamat Pendidikan Yang Hanya Pandai Teori


Sehubungan dengan hal tersebut di atas, diharapkan kepada para Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemdikbud, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XIV, diinstruksikan  untuk menyebarluaskan informasi tentang Beasiswa Pendidik 2020 ini kepada tenaga pendidik (dosen) agar segera mendaftar secara daring (online) melalui laman http://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id, paling lambat tanggal 4 November 2020.

Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel