Cara Konsumsi Serbuk Daun Kelor untuk Kesehatan

khasiat daun kelor untuk kolestrol
Tahukah kamu bahwa ada banyak daun khasiat daun kelor untuk kesehatan. Antara lain, khasiat daun kelor untuk kolestrol, khasiat daun kelor untuk paru-paru, khasiat daun kelor untuk wajah. Khasiat daun kelor untuk kesehatan, tidak hanya daun kelor basah atau yang masih segar, tetapi juga khasiat daun kelor kering. 

BACA JUGA:
  1. Asam Lambung Sembuh Total, Minum Ramuan Herbal Ini Setiap Hari
  2. Bunda, Stop Pakai Obat Kimia, Begini Cara Alami Untuk Semua Masalah Serangga dan Peralatan Rumah Tangga

    Berikut ini Cara Mengkonsumsi Serbuk Daun Kelor untuk kesehatan
    • Mulailah dengan 3 sendok teh per hari pada minggu Pertama. Meminum Teh Kelor, merupakan cara terbaik memperkenalan Kelor pada tubuh Sahabat.  Minum Teh Kelor setiap bangun pagi, siang hari dan menjelang tidur.  Cukup masukan setengah sendok teh Serbuk Daun kelor kedalam segelas air panas, dan biarkan larut lalu minum saat hangat.  Jika rasa dan aromanya terlalu kuat bagi Sahabat tambahkan perasan lemon secukupnya, atau kurangi kekentalannya dengan cara menambah air. Serbuk Daun Kelor pun dapat Sahabat taburkan pada makanan pada saat sarapan, makan siang atau makan malam, menu favorit ku 😊. Boleh juga mencampur Serbuk Daun Kelor dengan juice buah-buahan, mangga, alpukat, starwberry, sirsak, atau buah lainnya.

    • Tingkatkan pada minggu kedua. Tingkatkan asupan nutrisi Sahabat dengan dua sendok makan per hari untuk menjaga dan memelihara kesehatan Sahabat.  Sedangkan untuk penyembuhan, sebaiknya tiga sendok makan per hari.  Gunakan dengan cara yang sama, buat teh Kelor, campuran minuman dan makanan konsumsi harian Sahabat.
    • Setelah minggu kedua. Tubuh Sahabat sudah mulai mengenal Serbuk Daun Kelor dan Sahabat pun sudah terbiasa dengan rasa dan aromanya.  Mulailah mengingat & membandingkan, apa yang  tubuh Sahabat rasakan selama 2 minggu mengkonsumsi Serbuk Daun Kelor.  Tidak saja kemajuan secara fisik, tapi juga mental. Bagi yang memiliki gula darah tinggi/tekanan darah yang tinggi, tekanan darah yang rendah,  silahkan cek kadar gula darah dan tensi Sahabat,  biasanya sudah turun dan menjadi normal kembali.

    BACA JUGA:
    1. 19 Khasiat Daun Suruhan atau Sirih Cina Untuk Pengobatan Herbal
    2. Usir Jerawat Membandel Dengan Rebusan Daun Sirih Cina atau Daun Suruhan

      Tubuh Sahabat unik seperti kebutuhannya. Setelah dua minggu penggunaan teratur, Sahabat dapat mulai membuat perubahan dalam banyak hal pada tubuh. Konsumsi terus Serbuk Daun Kelor dengan jumlah tiga sampai lima sendok makan per hari, atau lebih dengan cara yang sama makanan yang bervariatif.  Campur pada agar-agar, puding, bahan kue, kopi, susu, dan lain-lain.


      BACA JUGA:
      1. Usir Lemak Perut Dengan Air Rendaman Bunga Mawar Segar
      2. Obat Alami Asam Urat, Kolestrol, Hipertensi
        Banyak peneliti merekomendasikan jumlah konsumsi serbuk daun Kelor per hari berdasarkan kebutuhan nutrisi harian (RDA) adalah 2500 mg/hari untuk anak 1-3 tahun, dan untuk ibu hamil & menyusui 5000 mg /hari. Ingat, Sahabat tidak bisa memaksa proses alamiah dalam tubuh, jadi jangan mengambil Serbuk Daun Kelor sekaligus banyak-banyak hanya karena ingin mendapat manfaatnya dengan instant.

        BACA JUGA:
        1. Ramuan Herbal untuk TBC
        2. 17 Manfaat Buah Cempokak untuk Kesehatan
        Sumber: Rahmat Samorind
        Keyword: 
        khasiat daun kelor untuk kesehatan
        khasiat daun kelor untuk kolestrol, 
        khasiat daun kelor untuk paru-paru, 
        khasiat daun kelor untuk wajah. 
        Khasiat daun kelor untuk kesehatan
        khasiat daun kelor kering. 

        Iklan Atas Artikel

        Iklan Tengah Artikel 1

        Iklan Tengah Artikel 2

        Iklan Bawah Artikel