Artis HH Ditangkap Karena Prostitusi, Hana Hanifah Jadi Perbincangan Warganet

prostitusi artis hh hana hanifah
Polisi kembali menangkap seorang artis berinisial HH terkait kasus prostitusi. dikutip dari Realita.co. HH ini masih banyak yang menebak, siapa sebenarnya HH. Ada yang menduga itu adalah artis FTV bernama Hana Hanifah. Sebagaimana dikutip dari Realita.co, jika dilihat dari unggahan Instagramnya, HH (dibaca:Hana) kali terakhir membagikan foto dirinya tiga hari lalu. Namun, dari Insta Story-nya update 12 jam lalu, mengabarkan kondisi kakinya yang sakit.
"Yang ini, apa harganya juga 80 juta," seloroh salah satu netizen.
“Meninggalkan jejak sebelum akun ini tambah ramai,” komen @fahumx di postingan Hana terakhir itu.
“Hmm apakah ini artis inisial HH yang dimaksud ya? Mau ngapain coba ke Medan,” tulis @niethanith.
“Pantes ya barangnya branded semua,” komen @danyawasd.
“Ngapain ke medan kak?,” tulis @tgkuagra.



Ada juga yang mempertanyakan Hana dengan kasus hukum yang sedang menjeratnya. Ya, ini terkait laporan selebgram Nabilla Aprillya. Nabilla yang merupakan mantan kekasih Atta Halilintar itu melaporkan balik Hana atas kasus dugaan penganiayaan yang terjadi antar kedua.
Seperti diberitakan sebelumnya, artis FTV inisial HH ditangkap saat berada di satu hotel di Medan, Minggu malam.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskankan penangkapan HH berawal saat Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, ada seorang mucikari menawarkan perempuan termasuk bisa menghadirkan para artis perempuan untuk melayani pria hidung belang.
“Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi, bahwa ada yang diduga mucikari menawarkan ke ‘orang-orang begitu’ di Medan sini, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prosititusi. Ini sedang kita dalami,” sebut Riko kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Minggu malam.


Riko menjelaskan HH diamankan dari hotel di Kota Medan bersama rekannya dan langsung dibawa ke Polrestabes Medan. “Informasi kita dapatkan tadi pagi. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang prempuan insial H umur 23 tahun,” jelas Riko.
Saat tiba di kantor polisi di Jalan HM Said Kota Medan, HH keluar dari mobil dengan pengawalan petugas kepolisian. HH menutupi wajahnya dengan makser dan menggunakan hoodie, dan langsung berlari masuk ‎ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.


Dijelaskan Riko, kepada polisi, HH mengaku baru tiba di Jakarta, Minggu pagi. “Pengakuannya baru landing dari Jakarta pagi. Menginap di salah satu hotel dengan temannya satu orang laki-laki,” lanjutnya.
Soal apakah HH benar artis dan terlihat prostitusi, masih akan didalami. “Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita terkait prostitusi apakah betul ini artsi atau bukan sedang kita dalami. Mudah-mudahan besok pagi (pagi ini) bisa dapat keterangan lengkap. Dalam rangka (HH ke Medan) atau penjelasan apa, besok (hari ini) kita jelaskan,” pungkasnya.sat





Kalau Realita.co hanya  sedikit "menyenggol" Hana Hanifah,  Penangkapan artis FTV Hana Hanifah, Lain lagi dengan pemberitaan Insertlive.com, secara terang-terangan menyebut nama Hana. Dalam Pemberitaannya,  Insertlive.com menyatakan bahwa pihak Polrestabes Medan, Hana Hanifah ditangkap dalam kondisi tak berbusana lengkap alias setengah bugil.
"Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7), dikutip dari detikcom.


Dalam statusnya terkini, Hana Hanifah masih berstatus sebagai saksi sambil menunggu pemeriksaan lebih mendalam dari pihak kepolisian.

"Masih saksi," tuturnya.
Diamankannya Hana Hanifah dari salah satu hotel bintang lima di Medan terjadi pada pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7).
Saat diamankan, Hana Hanifah tengah bersama seorang pria yang diketahui berinisial R (35) dan berstatus sebagai karyawan swasta asal Medan.



"Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan," tuturnya.
Kini, Hana Hanifah dan sosok pria tersebut masih diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut soal kasus dugaan prostitusi online.
Sementara itu, pihak kuasa hukum Hana Hanifah juga telah membenarkan soal ditangkapnya kliennya tersebut di Medan. 



"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi pada klien saya, saudari HH. HH memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," ucap Machi Achmad dalam pesan WA di grup wartawan, Senin (13/7).
Namun,  Machi Ahmad menepis tudingan dugaan Hana Hanifah terlibat dalam skandal prostitusi itu tidaklah benar.
"Sebagai rekannya, akan mendukung HH. Meyakini apa yang dituding, tidak benar adanya," ujarnya.

__________________
BACA LAINNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel