Diduga: Seorang Dokter Katakan Gibran "Anak Kodok"

Pegiatliterasi.com - Seorang Netizen dengan nama akun FB Naresya Erlan membuat heboh warganet karena postingannya yang menyenggol nama Balon Walikota Solo, Gibran. Naresya memposting, bahwa Orang Solo (Oslo) menolak Gibran untuk calon Walikota Surakarta. Dalam potinganya itu (Baca DISINI) mengatakan begini, "Kabarnya Oslo (red: Orang Solo) mayoritas menolak anak kodok nyalon". Tulisnya. Lebih lanjut ia juga mengatakan, hanya Timses bayaran yang suka dengan Gibran, "Yang omong banyak, yang suka itu, Timsesnya, tok bayaran". Lanjutnya.

BACA JUGA: 

dr. Arifiana Restuti Handayani ASN RSUD Kendal

BACA JUGA: 

Banyak orang yang akhirnya penasaran, siapa dibalik akun Naresya Erlan. Oleh sebab itu, seorang netizen membongkar identitas Naresya Erlan. Ternyata, Naresya Erlan adalah seorang dokter berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kendal. Begini seorang netizen membongkar identitas Naresya Erlan. 


NETIZAN BONGKAT IDENTITAS 
Naresya Erlan
dr. Arifiana Restuti Handayani ASN RSUD Kendal
"Diduga dr. Arifiana Restuti Handayani ASN RSUD Kendal MAIN FITNAH Di Pilkada Solo"
Akun FB Naresya Erlan menulis status yang bermaksud membully Mas Gibran, dengan cara MENGADU DOMBA timsesnya, tentu saja hal itu tidak banyak berpengaruh bagi Mas Gibran berikut timsesnya. Mereka tetap optimis dalam perjuangannya.

Setelah diselidiki dengan teliti, ternyata akun FB Naresya Erlan ini milik seorang cewe yang bernama (diduga) dr. Arifiana restuti Handayani ASN RSUD Kendal. Apa maksud dibalik status nyinyirnya yang TANPA DATA tersebut?

dr arfiana restuti

BACA JUGA: 

Apakah (diduga) dr. Arifiana Restuti ini sudah siap untuk mengungkapkan tuduhannya itu di pengadilan nanti?
Jika si dokter Arifiana Restuti ini orang Kendal jelas tidak banyak tau tentang orang Solo makanya Becak Tanpo Pelek alias nJeplak Tanpo Utek. 

Tanpa ada dasar ilmiahnya berani memfitnah timses dan mengolok-olok (Gibran) sebagai anak Kodok dengan akun palsunya itu, ini jelas cara orang yang tidak punya budi pekerti yang baik. Seorang dokter bermental kerdil di balik kerudungnya itu sangat disayangkan sekali.
BACA JUGA: 


Bisa jadi kemampuannya di bidang Rehabilitasi Medik sangat diragukan. Atau mungkin dia sudah bosan jadi ASN dan ingin diberhentikan dengan tidak hormat akibat kelakuan dungunya itu di medsos?

Jika demikian keinginannya, tunggu saja apa yang akan terjadi nanti. Menuduh manusia sebagai anak Kodok adalah tindakan keji dari wanita berhati iblis. Silahkan menghadapi tuduhannya itu dengan proses hukum yang berlaku. (TP)


BACA JUGA: 


#OGO
#PilkadaSolo
#Gibran_Teguh
Sumber: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=180628623458151&id=112448833609464

BACA JUGA: 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel