Fakta Tentang Uztad Fauzan Al Azmi Alias Yohanes Ir. Ignatius S.Th yang Viral Karena Mengaku Mualaf dan Anak Kardinal Lulusan Injil Vatican School

Uztad fauzan al azmi

Ir. Yohanes Ignatius, S.Th alias "Uztad" Fauzan Al Azmi

Netizen bongkar Kebohong seorang pria yang viral di media sosial. Ternyata begini Fakta Tentang Uztad Fauzan Al Azmi Alias Yohanes Ir. Ignatius S.Th yang Viral Karena Mengaku Mualaf dan Anak Kardinal Lulusan Injil Vatican School. 


Baca juga:CEK FAKTA....!!! Benarkah Celana Cingkrang Itu Sunnah?

Netizen bongkar Kebohongan Uztad Fauzan Al Azmi Alias Yohanes Ignatius, S.Th

"Heboh #InjilVaticanSchool gara-gara video ceramah seseorang yang mengaku mualaf dengan nama asli Yohanes Ignatius, belakangan beken sebagai "ustaz" Fauzan Al Azmi. Padahal terlahir dengan nama Joko Subandi di Kudus, tanggal 4 Juli 1977. Setelah saya telusuri, ternyata ibu dari mualaf palsu ini bernama Surahma, bukan Maria Laura sebagaimana pengakuannya.


Juga mengaku kuliah di Undip dengan gelar Insinyur, padahal gak lulus SMA. Eh dia juga pernah mengaku masuk Akabri. Kemudian meralat Sarjana Theologianya diperoleh dari sebuah STT di Jakarta Barat dan menjadi Ketua Misonaris Indonesia oleh Wali Gereja. Lah, misonaris katolik koq kuliahnya di STT?


Parahnya, ada belasan perempuan dari Ciamis, Batam, Riau, Jambi, dll merasa ditipu dan dinikahinya secara siri. Sempat menjadi buron karena banyak korban yang tertipu sampai ratusan juta rupiah. Dan ternyata sejak masih sekolah sudah pernah melakukan tindak kriminal dan percabulan.
Jadi, ini cuma penyamaran seorang kriminal yang menista agamanya sendiri dan menfitnah umat Kristiani (ceramahnya kerap diawali dengan pernyataan tugasnya sebagai misionaris adalah menghancurkan Islam dengan cara merusak akhlak umat dan ulama Islam).

Sumber: 
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10222756641846704&id=1294631031

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel