Tagar Boikot Sinetron "Dari Jendela SMP"

Dari jendela smp
PERUSAK GENERASI BANGSA.
Salah Satu sinetron di yang di tayangkan di SCTV Dari Jendela Anak SMP.
Ini sangat mencoreng Harga diri Bangsa Ini KPI kemana apakah Kalian tidak melihat Tidak Punya TV di rumah banyak penggiringan Opini yang di lakukan Disini tapi kenapa kalian diam saja seakan Tidak Mau Tahu.

Mulai Semenjak SMP sudah pacaran Sudah bebas keluar kemana2 dengan menggunakan seragam Sudah mulai Bahas Masalah Cinta Dan Masa depan Padahal Mereka Masih di bangku SMP yang baru Umur 12 Tahun.

Yang paling Mirisnya Lagi pemeran Utama Cewek dan Cowoknya bebas pacaran Dan Anehnya Sampai Hamil masuk sekolah Dalam kondisi Hamil apa yang mereka lakukan Sampai Hamil Masih Anak SMP Main Kelereng, Main Lompat Tali..??

Dan Cewek cowoknya Kayak Udah Nikah jha Vangkeee Dan Disini Adegan Yang di Perankan Tidak ada Rasa Bersalah Sedikitpun apakah Ini yang Yang Mau di Contohkan Untuk Anak Smp Seakan Film ini ingin mengajarkan Anak Smp boleh koq kalian Hamil dan boleh koq kalian Adegan kayak suami Dan Istri.

Dan anehnya Lagi Mereka pulang Sekolah Masih Pakai Seragam pergi Ke toko untuk beli Susu dan Percapakan sudah Kayak suami istri.

Dan Adegan Paling Mirisnya Lagi Ketika Di UKS Sekolah Si cewek yang Mengatakan Bayinya pasti Kuat Koq kayak kamu
 eehhh Kalau Dekat Udah Gua Kasih sianida Lhoo Biar Mampus Seklian.

dan dari semua Adegan Mereka Tidak Ada Rasa Bersalah Sedikit Pun seakan mereka bangga mereka hamil saat smp dan di luar Nikah Dan Itu Di pertontonkan Buat Adik2 kita yang masih Smp Yang masih Harus fokus belajar Dulu Tanpa Harus Ada kata cinta2an.
Dan Masih Banyak Lagi adegan Yang oerlu di kritisi karna ini menyangkut Kehidupan Genersai Muda yang apda saat usia seperti itu hanya fokus belajar dan bermain sama teman sebayanya bukan Bermain berduaan sampai Hamil.
Mereka adalah generasi emas untuk indonesia jangan giring opini mereka untuk hal-hal tidak baik.

Kepada orang Tua jaga anak kalian Berikan pendidikan di rumah dan biarkan guru mendidik di sekolah dengan cara mengawasi film2 yang Tidak mendidik sama sekali Ttap pantau dan ttap berikan kasih sayang kepada mereka karna saat usia merekalah butuh teman bermain dan teman curhat masalah pelajaran sekolahnya bukan masalah cinta2an.
Terima kasih.

Saya PAUZI Maap kalau Ada Salah dan penulisan dan ketersinggungan🙏🙏🙏

Mohon KPI untuk menindak Lanjuti ini.
#KPI
#BoikotFilmSCTV
#POLRI.
#FILMSCTVRUSAKGENERASIBANGSA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel