Muncul Desakkan: MUI Segera Pecat Tengku Zulkarnain Si "Doktor Palsu"

Dugaan Ijazah Palsu Ustadz Tengku Zulkarnain

Menyusul adanya cuitan Profesor Yusuf Henuk, akademisi Universitas Sumatra Utara (USU), tentang Dugaan Ijazah Palsu Ustadz Tengku Zulkarnain muncul desakkan dari warganet Indonesia yang membuat panas di Twitter untuk memecat Ustadz Tengku Zulkarnain dari jabatannya sebagai Wakil Sekjen MUI. Desakkan itu ditujukan kepada mantan Pimpinan MUI, KH. Ma'ruf Amin yang kini menjabat sebagai wakil presiden Indonesia. 

Salah satu desakkan muncul dari pengguna twitter bernama Wan Bahlul dalam akunnya @bahlulwan. Wan Bahlul mendesak MUI agar memecat Tengku Zulkarnain. berikut kutipan cuitan Wan Bahlul, "Kepada yth bapak Wakil Presiden
@Kiyai_MarufAmin, mohon bersihkan MUI sebagai lembaga ulama yang menjadi panutan umat Islam Indonesia, dari oknum penipu yang menjadi fungsionaris. Bagaimana mungkin wakil sekjen ternyata pakai gelar palsu, dan riwauat pekerjaan fiktif?".


Selain itu, @bahlulwan mendesak Polri agar segera bertindak atas dugaan pemalsuan ini. "Sekarang tinggal pak polisi @DivHumas_Polri dan @yanmas_reskrim
tindaklanjuti. Ini penipuan bukan? Jangan sampai karena pakai daster (gamis), jenggot kambing, dan ustad jadi kebal hukum bebas pakai gelar palsu. @MUIPusat harusnya malu dan pecat wakil sekjen yg pakai ijazah palsu". Tulisanya.
BACA JUGA: Prof. Yusuf Henuk Bongkar Dugaan Ijazah Bodong Tengku Zulkarnain

Sementara itu, banyak juga yang ikut mendukung desakkan ini. Seperti Tuti Iskandar @midut17 mengatakan bahwa ini adalah kesempatan untuk membersihkan MUI dari orang-orang yang tidak punya kredibilitas. "Ayo pak Maruf Amin, kesempatan anda. Lembaga ulama MUI, harusdiisi manusia2 yang bermartabat dan bisa jadi panutan umai Islam Indonesia...Sudah Gerah". Begitu cuitan Tuti Iskandar

Lain lagi IsiHatiBicara @Aspnurdin. Ia menyatakan bahwa, kini saat MUI adalah lembaga terhormat, seharusnya dipimpin oleh orang-orang yang terhormat pula. "Majelis adalah lembaga terhormat dan utk menjaga kehormatannya harus di isi dan dipimpin orang2 terhormat...". Kata @Aspnurdin.

Selain itu, pengguna Twitter bernama Aziz, @putraa_gaming berharap agar MUI segera memecat Zulkarnain, "Semoga MUI sgr bertindak tegas". Tulisnya.


Berikut screen shot dari perbincangan warganer di twitter.
Desakan pecat tengku zulkarnain dari MUI

Desakan pecat tengku zulkarnain dari MUI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel