Harga Kamar 157 Juta, Ini 25 Keindahan Hotel Nihiwatu, Sumba Barat, NTT

Hotel Nihiwatu Sumba

Hotel Nihiwatu adalah satu villa dan hotel super mewah dan super mahal namun tetap menjaga unsur klasik. Hotel Nihiwatu beralamat di Hoba Wawi, Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Anda harus meyiapkan uang sebesar 12.000 dollar AS atau setara Rp. 157 juta untuk nginap di Five Bedroom Estate atau 650 dollar AS atau setara Rp 8,5 juta untuk One Bedroom Villa. 


Selama anda menginap di resort Nihiwatu, bukan hanya pemandangan alam persawahan yang indah yang dapat dinikmati, namun anda juga dapat merasakan pengalaman budaya Sumba yang unik dan eksotik. Disamping itu, ada berbagai kegiatan seru dan menarik yang dapat Anda coba di Nihiwatu.


Beberapa fasilitas yang anda dapat nikmati antara lain paket Safari Spa seharian penuh, Anda juga bisa berkunjung ke pabrik cokelat, paddle boarding, berkuda, surfing, yoga, memancing, hingga trekking ke beberapa air terjun tersembunyi, dan mengunjungi desa dan desa seniman lokal Sumba. Yang lebih menarik lagi, Nihiwatu memiliki sebuah private beach bernama Occy’s Left yang merupakan tempat selancar terkenal di kalangan surfer profesional. 


Oleh sebab keindahan itulah, Hotel Nihiwatu menyabet prestasi menjadi hotel terbaik nomor satu dalam ajang "World's Best Travel Awards 2016". Hotel Nihiwatu mengalahkan deretan hotel bergengsi lainnya di dunia seperti di Australia, Selandia Baru, AS dan Cile.


Hotel Nihiwatu tetap menjaga alam sekitar dan juga budaya lokal. Selain itu, Sekitar 90 persen tenaga kerja di Nihiwatu adalah masyarakat lokal atau lebih dari 400 orang dengan gaji pokok untuk kelas pelayan hotel berkisar dari Rp 4 juta sampai Rp 5 juta. 


Berikut ini Kumpulan Foto Eksotik Hotel Nihiwatu, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur




hotel nihiwatu sumba


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel