Heboh Lagi: Kelas Poligami, Cara Kilat Dapat Empat Istri

kelas poligami
Zaman ini, Zaman edan. Bukan sihir, bukan sulap. Bukan juga prank. Tetapi ini fakta. Media sosial sedang ramai oleh sebuah flyer seminar yang anti mainstream. Dan Tidak biasa. Flyer itu Bertuliskan "Kelas Poligami: Cara Kilat Dapat Istri Empat". Tambah lagi embel-embel di belakang, "Sesuai Syariat"

Seminar tersebut digawangi oleh orang-orang yang disebut para pakar dan praktisi poligami. Mereka adalah KH. Safidin, S. Ag, Praktisi empat istri. Ust. I. Andi Arlin, praktisi lima istri. Vicky Abu S. Praktisi empat istri.  Coach Akbar G. yang juga praktisi tiga istri.

Seminar tersebut akan diselenggarakan di Bekasi Pada Ahad, 28 Juni 2020 mendatang. Dalam brosur itu dituliskan juga kelas Poligami ini khusus muslim, Full Day jam 09.00 sampai 17.00. Terbuka untuk yang sudah menikah dan yang masih single. Namun, lokasi seminar itu masih dirahasiakan panitia dengan alasan untuk menjaga privasi.

Para Peserta juga akan mendapatkan materi dan konsultasi langsung dari pada narasumber (Narsum) dengan pendampingan sampai menikah. Khusus alumni, akan mendapatkan program khusus. 

Kelas Poligami ini mengajak para calon peserta dengan menuliskan "New Normal? Poligasmi! mulai semuanya dengan ilmu, teori dan praktek langsung dari praktisi poligami berpengalaman serta rekomendasi ikhwan akhwat siap beramal poligami".

Bagaimana menurut kalian? Benar-benar anti mainstream bukan? Anda tertarik untuk ikut? Cara daftarnya, para peserta harus mengisi data diri dalam form yang disediakan panitia penyelenggara, melakukan pembarayaran, dimasukkan dalam WA grup forum poligami Indonesia, selanjutnya datang pada jadwal. 

Berikut Flyer yang tersebar di media sosial:
kelas poligami cara cepat dapat 4 istri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel