Tak Tahan Menjanda, Angelina Sondakh Dikabarkan Nikah Sirih Dengan Napi Di Penjara

Angelina Sondakh Dikabarkan Nikah Sirih Dengan Napi Di Penjara

Angelina Sondakh Dikabarkan Nikah Sirih Dengan Napi Di Penjara

Bagai ungkapan, hidup ini adalah pilihan. Kita punya kehendak bebas untuk melakukan apapun di dunia ini. Bebas untuk memilih, bebas untuk dipilih. Bahkan bebas untuk memilih jalan kehidupan dan jalan kematian. 

Hal ini juga berlaku bagi Politikus partai Demokrat, Angelina Sondakh. Setelah divonis hakim untuk dibui selama 8 tahun karena terlibat Mega Korupsi Hambalang di zaman pemerintahan SBY, Karena tidak tahan menjanda, kini memilih untuk menikah secara sirih dalam penjara dengan salah seorang napi yang diduga menerima uang Rp 1,9 miliar terkait penanganan perkara dugaan korupsi cetak sawah.

BACA JUGA: 6 FaktaTentang Dokter Reisa, Si Cantik Yang Kini Jadi Jubir Covid-19

kabar itu sudah tercium sejak lama, namun Angie belum terbuka, namun saat ini ia sudah tidak tutupi lagi hubungan itu. Ia menikah dengan seorang pria bernama Brotoseno. Bahkan pada tahun 2016, kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra, mengatakan kalau kliennya dan Angie sudah menikah secara sirih di Rutan Pondok Bambu. Namun, tidak lama berita nikah siri itu berhembus, datang lagi kabar yang menyebutkan kalau Brotoseno ditahan polisi. Ia diduga menerima uang Rp 1,9 miliar terkait penanganan perkara dugaan korupsi cetak sawah.

BACA JUGA: "Pembunuh Senyap" Ashraf Sinclair dan Adjie Massaid, Kita Juga Beresiko, Kenali Sejak Dini

Mungkin angie tidak tahan menjanda, karena pernikahannya yang baru seumur jagung harus itu kandas, setelah Adjie Massaid menghembuskan napas terakhirnya pada 5 Februari 2011. Angie merasa Kehilangan teramat dalam setelah ditinggal sang suami pergi untuk selama-lamanya. Angie terpuruk dan belum bisa merelakan sang suami, bahkan sang artis masih kerap menciumi baju yang dipakai sang suami sebelum meninggal.

Oleh sebab itu, sekarang Angie memilih Brotoseno sebagai pengganti Adjie Massaid karena bosan menjanda apa lagi sudah bertahun-tahun di penjara. 

BACA JUGA: Wanita Adalah Simbol Budaya Jawa, Tapi Kini Budaya Jawa "Dilarang" Hidup Di Tanah Jawa



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel