Cara Mengatasi Masalah Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan

Cara Mengatasi Masalah Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan

1. Log In ke Blog
2. Klik Menu Penghasilan
3. Klik Menu Tukar Akun
4. Log in ke akun adsense
5. Selesai

Pegiatliterasi.com - Bagi blogger dan Youtuber, bisa menjadi publisher di google adsense adalah cara baru untuk mendulang dollar. namun, terkadang ada masalah-masalah yang membuat para blogger tidak bisa menjadi partner google adsense. Salah satunya adalah setelan blog yang terkadang buat puyeng karena tidak tau bagaimana mengatasinya. 

Salah satu masalah itu adanya masalah peringatan Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan di setelan blog. Masalah Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan biasanya terjadi ketika kita menyimpan setelah iklan atau menambahkan widget adsense ke blog. Salah satu penyebab muncul peringatan Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan adalah karena sobat sedang log in di akun adsense yang belum ditautkan dengan blog.

Begini salah satu contoh masalah peringatan Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan di blog seperti di bawah ini:
Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan

Begini Cara Mengatasi Masalah Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan

Kalau kalian mendapat masalah seperti di atas, jangan kuatir, Pegiatliterasi.com berbagi tipsnya pasti ampuh karena berdasarkan pengalaman pribadi. Ikuti langkah-langkah berikut ini Cara Mengatasi Masalah Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan di blog.

1. Masuk Blog

Langkah pertama, log in ke blog seperti biasa.

2. Klik menu Penghasilan

Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan


3. Klik Tukar Akun

Seperti yang saya katakan di atas, masalah Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan disebabkab oleh karena sobat sedang log in ke akun yang lain atau akun yang tidak ditautkan dengan blog. Karena itu, harus tukar akun. Lihat gambar di bawah ini.
Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan



4. Log in menggunakan akun adsense yang ditautkan dengan blog

Silahkan pilih akun adsense yang ditautkan dengan blog kalian, mungkin tampilannya seperti ini. Namun, Kalau tidak ada, silahkan "gunakan akun lain". Lalu masukan email dan passwordnya.
Tidak Dapat Menyimpan Setelan Penghasilan

5. Selesai

Silahkan setel adsense sobat. Terima kasih karena sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel