Oknum DPRD TTU Berinisial IFT, Ditangkap Di kamar Hotel Bersama Seorang Perempuan, Positif Sabu

Oknum DPRD TTU di tangkap di hotel bersama perempuan
Ilustrasi

Pegiatliterasi.com - Beberapa hari ini warga TTU dan sekitarnya dihebohkan dengan adanya wakil rakyat mereka yang ditangkap oleh BNN. Oknum DPRD TTU Berinisila IFT (37) Ditangkap Di kamar Hotel Bersama Seorang Perempuan, berinisial AHP (26), ternyata pengguna Sabu. Hal itu setelah dilakukan pemeriksaan urin oleh BNN kota Kupang bersama BNN propinsi NTT.


Awal mula penangkapan itu, BNN mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada aktivitas mencurigakan yang mereka saksikan. Maka terjadilah penangkapan. Setelah tertangkap, ternyata Oknum laki-laki berinisial IFT adalah anggota DPRD TTU. Dalam penangkapan ini juga diamankan 2 orang lainnya. Yakni keponakan IFT yang juga sopir pribadinya bersama dengan teman perempuannya. Jadi total yang diamankan adalah 4 orang. Yakni IFT (37) bersama teman perempuannya AHP (26), IL (29) dan Teman perempuannya DL (25)


BACA JUGA: Refleksi Father Day, Farry Francis: 10 Tahun Saya Dicaci Maki, Tapi Saya Tidak Balas


Ketika ditangkap, masing-masing pasangan sedang asik berduaan di kamar yang berbeda di salah satu hotel di bilangan Kota Kupang.

Kepala BNN Kota Kupang, Lino R, Perera, menjelaskan bahwa saat diamankan, IFT bersama kenalan perempuannya AHP berada di satu kamar. Sedangkan di kamar sebelah, BNN mengamankan supir yang juga adalah keponakan dari IFT yakni IL dan teman perempuannya, DL.

Setelah ditangkap, mereka dibawa ke BNN Kota Kupang untuk dilakukan tes urin. dari Hasil tes urine, Oknum DPRD TTU, IFT dan teman perempuannya AHP, ternyata positif Sabu. Sementara Sopir sekaligus keponakan IFT, Yaitu IL dan teman perempuannya DL, hasil tes urinenya negatif.

Dengan demikian, maka IFT dan AHP dilakukan rehabilitasi, sedangkan IL dan DL dipulangkan. "IFT dan AHP sudah menjalani satu kali konseling. Minggu depan mereka akan konseling kedua" Jelas Lino R. Pereira


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel