15 Kutipan Robert Magube yang Lucu Tapi Nyindir

Kata kata bijak robert magube
Robert Mugabe, presiden ke-2 Zimbabwe yg wafat 6 Sept 2019 lalu. Ini adalah 15 kutipan dari Robert Mugabe yang lucu dan tak terlupakan tetapi menyindir:

1) "Ketika pakaian Anda terbuat dari daun singkong, Anda tidak mengambil kambing sebagai teman."

2) "Jika Anda jelek, Anda jelek. Berhenti berbicara tentang kecantikan batin karena pria tidak berjalan-jalan dengan mesin sinar-X untuk melihat kecantikan batin (inner beauty)”

3) "Ketika seekor kambing hilang, aroma sup tetangga menjadi penuh kecurigaan”

4) "Perlakukan setiap bagian handuk Anda dengan baik karena bagian yang menyeka bokong Anda hari ini akan menyeka wajah Anda besok."

5) "Kadang-kadang Anda melihat kembali pada gadis-gadis yang menghabiskan uang Anda, daripada mengirimkannya ke ibu Anda, dan Anda menyadari sihir itu nyata."

6) "Jika Presiden Barack Obama ingin saya mengizinkan pernikahan untuk pasangan sesama jenis di negara saya (Zimbabwe), ia harus datang ke sini sehingga saya menikah dengannya terlebih dahulu."

7) "Rokok adalah sejumput tembakau yang digulung di selembar kertas dengan api di satu ujung dan orang bodoh di ujung lainnya."

Pewawancara: "Tuan Presiden, kapan Anda mengucapkan selamat tinggal pada rakyat Zimbabwe?"
Robert Mugabe: "Ke mana mereka pergi?"

9) Rasisme tidak akan pernah berakhir selama mobil putih masih menggunakan ban hitam; Jika orang masih menggunakan warna hitam untuk nasib buruk dan putih untuk perdamaian; Jika orang masih memakai pakaian putih untuk pernikahan dan pakaian hitam untuk pemakaman; Selama mereka yang tidak membayar tagihannya dimasukkan dalam daftar hitam dan tidak 'masuk daftar putih' ... Tapi saya tidak peduli selama saya masih menggunakan kertas tisu putih untuk menghapus pantat saya! Dengan itu saja, aku akan selalu baik-baik saja.

10) Tidak ada gadis Afrika yang akan memilih six-pack daripada enam mobil .. Jadi berhentilah pergi ke gym dan pergi bekerja!

11) "Bagaimana Anda meyakinkan generasi mendatang bahwa pendidikan adalah kunci keberhasilan ketika kita dikelilingi oleh lulusan yang miskin dan penjahat yang kaya?"

12) Jika Adam & Hawa adalah orang Cina kami akan berada di surga karena mereka akan mengabaikan apel dan memakan ular.

13) Seseorang dapat mencintaimu dan tetap menipu, sama seperti kita mencintai Tuhan dan masih berdosa.

14) Lebih baik duduk di bar memikirkan Tuhan daripada duduk di gereja sambil memikirkan bir.

15) Dicium bukan berarti Anda dicintai, tanyakan Yesus tentang Yudas.

Sumber: Leny Habibie

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel