Kekuatan Mental Spiritual Jokowi


Jokowi tangguh

Kekuatan Mental Spiritual Pak Jokowi

HIRUK PIKUK yang tiada henti dinegri ini, tekanan demi tekanan yangtiada berujung, menggoreng Isu apapun juga, bahkan berujung dengan pengerahan massa adalah bukti bahwa seorang Jokowi merupakan Momok yang menakutkan, merupakan manusia yangharus "Disingkirkan" dengan apapun caranya.


Para pembenci seakan mempunyai banyak cara untuk selalu merecoki apapun yang dikerjakan oleh Jokowi. Mereka tidak peduli bahwa pemerintahan Jokowi telah berbuat banyak untuk negri. Mereka juga seakan menutup mata dan telinga bahwa langkah kaki seorang Jokowi telah menembus relung relung hati anak negri yang baru kali ini mempunyai seorang pemimpin yang betul betul mengemban Amanah demi Tegaknya serta kesejahteraan seluruh negri.


Apalagi dengan adanya musibah fandemi covid-19 yang sedang melanda seluruh negeri, bukannya bersama ikut membantu demi menyelamatkan seluruh anak bangsa, malah dijadikan moment untuk menjatuhkan Jokowi.

Jokowi bukanlah type manusia yang lupa diri ketika Cahaya bersinar menerangi. Beliau kalau mau, bisa saja membuat Partai sendiri ketika memang itu penting untuk diri sendiri. Toh selama ini Seorang Jokowi sepertinya berjuang sendiri. Bergerak sendiri. Berjibaku sendiri menghadapi aral dan rintangan yang bertubi tubi.

Tatkala dihina dan dicaci, seorang Jokowi menunjukkan kelasnya sebagai manusia yang tidak mudah membenci. Ketika disanjung dan dipuji, seorang Jokowi tetap tidak berubah jati diri.


Kesederhanaan serta selalu merendahkan diri, dan itu terbukti ketika beliau berkunjung ke daerah, bercengkerama dengan siapa saja, tertawa lepas dan lugas dengan rakyatnya, merangkul rakyat tanpa merasa rikuh. Disinilah nilai Spritual seorang Jokowi belum tertandingi sekalipun dengan sekelas RT yang seringkali malah seperti Pejabat Tinggi, apalagi pecatan seorang menteri.

Jika ada sebagian golongan yang sangat membenci, sejatinya mereka selalu Iri dan dengki. Karena sebelum jaman Jokowi, mereka bisa sesuka hati mengumbar nafsu birahi, merampok, menjarah kekayaan hak anak negeri ini. Dan tulisan ini adalah ungkapan hati seorang rakyat yang belajar banyak menyikapi hidup tentang nilai Hakiki kesabaran serta membawa diri dari seorang Jokowi. Tentu sebagai rakyat kita merasa bahagia dan bangga mempunyai pemimpin yg begini.



Afriyanto Arifin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel