Tiga Desain Blog Standar Agar Diterima Google Adsense

Syarat Dan Desain Blog Standar yang Diterima Google Adsense

Ada banyak blog di luar sana. Selain memproduksi konten yang berkualitas, penting untuk membuat konten di blog Anda unik dan menarik. Salah satunya adalah dengan memberikan pengalaman pembaca blog anda. Optimasi blog anda agar dapat menghasilkan dampak positif pada kinerja iklan di blog anda. Berikut ini caranya:

1. Ukurlah Kecepatan blog  Anda 


Ukurlah Kecepatan blog  Anda



Lacak metrik penting tentang kinerja blog Anda di hasil Google Penelusuran menggunakan Search Console. Cari tahu seberapa sering blog Anda muncul di pencarian goggle, posisi rata-rata, rasio klik-tayang, dan lainnya. Laporan Kinerja memberikan visibilitas bagaimana perubahan lalu lintas pencarian dari waktu ke waktu, dari mana sumber lalu lintasnya, apa yang paling sering dicarai dalam konten blog Anda. Lihat halaman mana yang memiliki rasio klik-tayang tertinggi (dan terendah) dari Google Penelusuran. 

BACA JUGA:

Jalankan uji ramah-seluler untuk melihat seberapa mudah pengunjung dapat menggunakan blog anda pada perangkat seluler. Cukup masukkan URL halaman untuk menemukan skor Anda. Mayoritas pembaca yang datang ke blog and cenderung menggunakan perangkat seluler. Kurang lebih 53 persen pembaca meninggalkan blog seluler yang membutuhkan waktu lebih dari tiga detik untuk memuat, Periksa kecepatan halaman ponsel Anda.

2. Desain Blog yang Responsif 

Desain Blog yang Responsif


Hal ini akan menciptakan pengalaman yang lebih lancar dan lebih cepat bagi pembaca. Desain web responsif adalah tentang menggunakan HTML dan CSS untuk secara otomatis mengubah ukuran, mengecilkan atau memperbesar blog web agar terlihat bagus di semua perangkat, termasuk desktop, tablet, dan telepon. 

3. Buat Blog Ramah Seluler


buat blog Ramah Seluler

Mayoritas pembaca sekarang mengakses Google Penelusuran dengan perangkat seluler, versi seluler konten blog Anda adalah yang menginformasikan pengindeksan dan pemeringkatan. Jika blog Anda memiliki konten desktop dan seluler yang terpisah, inilah yang perlu Anda ingat untuk mengoptimalkan pengindeksan seluler-pertama. Blog seluler harus berisi konten yang sama dengan blog desktop. 
Fokuskan pada beranda dan menu navigasi agar menghubungkan pembaca ke konten yang mereka cari. Tawarkan pencarian blog untuk memastikan pembaca dapat menemukan apa yang mereka butuhkan dengan cepat. Pahami perjalanan pelanggan Anda dan biarkan pembaca mengonversi dengan ketentuan mereka sendiri. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel