Peduli Dokter dan Perawat di NTT, Marion Jola Konser Amal Untuk Galang Dana

marion jola konser amal untuk ntt
Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol sekaligus penyanyi kebanggaan NTT, Marion (Rambu) Jola, sangat ikut gotong royong untuk mengatasi Covid-19 di NTT. Untuk itu ia akan melakukan konser amal Untuk menggalang dana guna membeli Alat Pelindung Diri (APD) untuk dokter dan perawat di daerah NTT. Konser amal ini dilakukan secara live di instagram pada tanggal 28 Maret 2020 lalu, dengan hastag #lindungimedisNTT.

BACA JUGA: Sama-sama Terjebak Cinta Beda Agama, Andmesh Masih Teguh, Mario Pilih Hijrah
Hal itu, terbaca dari akun instagram Marion, @lalamarionmj. Dalam cuitan terbarunya, Selasa (26/5/2020), wanita cantik dan seksi, idola pada remaja itu, mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap hasil donasi. dan itu telah terkumpul dan diterima oleh tim medis Rumah Sakit Komodo di Labuan Bajo, Manggarai Barat,  NTT.

BACA JUGA: Mario Klau Pindah Agama?
Terima kasih #OrangBaik, kiriman APD dari hasil donasi teman-teman semua hari ini sudah sampai di RS.Komodo kab.Manggarai Barat Labuan Bajo,” Tuturnya melalui postingan IGnya. 
Selain itu, Rambu Jola dan timnya juga sudah kirim APD untuk tim medis di RSUD Prof Dr. W. Z. Johanes Kupang dan Rumah Sakit Sito Husada Atambua.
“Sungguh bahagia dan terharu impian saya dan @mjsquad_jkt team untuk membantu saudara-saudara saya di NTT terwujud, semoga Indonesia cepat pulih dan makin banyak yang bisa perhatian untuk #dirumahaja jangan bandel-bandel ya,” Tulis Marion.

BACA JUGA: 7 Fakta HTI di Kupang yang Bangkit Lagi

Karena aksi amalnya itu, ucapan terima kasih untuk Marion, mengalir dari para pengikutnya. Pemilik akun @khesiwan menulis: “Terima kasih dari labuan bajo lala,”. “Tuhan memberkati @lalamarionmj,” Tulis akun @zethhrtonapa. “Mantap kaka sukses sllu kaka TYM,” Tulis @mario_ntt1121.

Baca juga: "Pembunuh Senyap" Ashraf Sinclair dan Adjie Massaid, Kita Juga Beresiko, Kenali Sejak Dini
Sumber: Dikutip dari https://suryaflobamora.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel