Kisah Hidup Aktor Hollywood: From Zero To Hero

Kisah Sukses Para Bintang Hollywood

Segala Sesuatu Ada Waktunya: Kisah Sukses Para Bintang Hollywood

Terkadang kita berpikir hidup ini tidak adil. Melihat Teman-teman angkatan mu lebih baik dan sukses dari pada kamu. Mereka mendapatkan hidup yang lebih baik. Sedang kamu masih merangkak untuk menata hidupmu. Lalu kita sedih. Marah. Kecewa. terpuruk. Rasanya ingin menyerah. 

Namun, sebelum semuanya terlambat, cobalah tenang sejenak untuk membaca tulisan ini sampai selesai. Seperti judul di atas, masing-masing orang mempunyai waktu untuk sampai pada titik yang menurut mereka itu adalah "kesuksesan". Kamu tahu, Ma'ruf Amin menjadi wakil presiden diusia 70 tahun, sedangkan Jokowi sudah jadi presiden sejak usia 53 tahun. Obama menjadi presiden 48 tahun, sementara Donald Trump harus menunggu 70 tahun untuk menjadi presiden Amerika. Kisah orang-orang di bawah ini kiranya membuat mu bangkit kembali dari keterpurukan itu. 

1. Sylveter Stallone

kisah hidup Sylveter Stallone

Dikeluarkan dari 14 sekolah. Dikeluarkan dari kampus karena ingin mengejar mimpi menjadi artis. menghadiri sekitar 1000 audisi, namun tidak satupun berhasil menerimanya. Diusir dari apartemennya dan terpaksa tidur di stasiun bus selama beberapa minggu. Butuh uang, dan sempat menjadi pemain film dewasa. Akhirnya dia mencapai apa yang ia inginkan di usia yang ke 30 tahun.

2.  Simon Cowell

kisah hidup Simon Cowell

Dikeluarkan dari perguruan tinggi. Selalu dipecat dari pekerjaan karena menurut bosnya dia memiliki kelakuan yang buruk. Satu-satunya pekerjaan yang cocok padanya mengurus surat-surat di perusahaan ayahnya. Sampai usia 32 tahun, ia tidak mempunyai apa-apa. Hal itu membuatnya untuk kembali tinggal di rumah orangtuanya. Namun, kamu tahu, sekarang ia menjadi orang yang sangat berpengaruh di dunia hiburan dengan penghasilan 500 juta dollar. 

3. Mark Wahlberg

kisah hidup Mark Wahlberg

Hidup dengan ketergantungan narkoba sejak usia 13 tahun. Di keluarkan dari sekolah karena ketahuan mencuri dan menjual narkoba. Masuk penjara di usia 16 tahun karena terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam. Karier di dunia model dan musiknya berlangsung singkat. Akhirnya ia sadar bahwa bakatnya adalah berakting dan kini dia menjadi artis paling terkenal di benua Amerika saat ini. 

4. 50 Cent

kisah hidup Curtis James Jackson

Juga dikenal sebagai "Fiddy" atau "Fifty". Nama lahir Curtis James Jackson 6 Juli 1975 di Queens, New York. Ibunya dibunuh ketika dia umur 8 tahun. Menjadi pengedar narkoba pada usia muda. Tiga kali masuk penjara di usia sebelum 20 tahun. Terkena tembakan sebanyak 9 kali di halaman depan rumah neneknya sampai sekarang bekas tembakan itu masih tampak di rahangnya. Akhiranya hampir menyerah, tapi setelah 6 tahun mengeluarkan album. ia jadi sukses menjadi rapper terkenal di benua Amerika hingga Eropa.

5. Arnold Schwarzenegger

kisah hidup  Arnold Schwarzenegger

Ia menjadi korban kekerasan sejak kecil. Hidupnya penuh dengan kecemasan sejak remaja. Tidak lancar berbahasa Inggris ketika pindah ke Amerika. Putus asa dan tidak yakin dirinya bisa jadi aktor karena aksen Inggrisnya yang buruk. Berjuang menjadi pemeran figuran selama 12 tahun. Sampai akhirnya menjadi terkenal di usia yang ke-35 tahun. 

6. Howard Schultz

kisah hidup Howard Schultz

Ia tinggal di pemukiman pemerintah karena tidak ada rumah. bertahan hidup dengan menjual mesin kopi dan mesin foto copy. Ditolak sebanyak 217 kali dalam mengajukan penjaman untuk membuka cafe pertamanya. Ditertawakan karena keyakinannya, bahwa orang akan membeli kopi lebih dari 50 sen. Ia tidak menhasilkan uang sepersen pun disaat istrinya mengandung 7 bulan. Namun, Sekarang, Cafenya bernama "Starbucks Coffee" menjadi Billioner dan merk kopi termahal di dunia. 

7. Oprah Winfrey

Kisah hidup Oprah Winfrey

Sangat (ingat, sangat) miskin di usia kecil. Sampai memakai pakaian yang terbuat dari kain karung kentang. Kabur dari rumah setelah menjadi korban kekerasan seksual pada umur 14 tahun. Hamil pada umur 14 tahun, dan anaknya meninggal sesaat setelah dilahirkan. sangat putus asa pada usia 20 tahun sampai ingin bunuh diri dan tulis surat kata-kata terakhir. Ia menjadi depresi di usia 30 tahun dan menjadi pencandu narkoba. Sekarang, ia menjadi ratu di media dan billioner mandiri.

Oleh sebab itu, jangan menyerah sebab hidup ini realita yang harus dihadapi bukan dihindari. Tetap Semangat ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel