Terbukti Ampuh: Tutorial Cara Mengatasi HTML Blog yang Tidak Bisa Diedit


Cara mengatasi HTML yang gagal update
Ini Tampilan Kode HTML blog saya serta pesan errornya.


Halo para bloger!!
Benar-benar kesel sampai keselek kan kalau mau otak atik blog tetapi tidak bisa edit HTML nya? Apa lagi kalau mau paste kode iklan dari google adsense. Rasanya mau nangis aja.

BACA JUGA:




Nah, saya juga begitu, saya udah coba segala macam cara untuk edit HTML (cara ke lima berhasil).
Beberapa cara yang saya coba: (boleh juga kalian praktekan ini).

Baca Juga:
Tutorial mengatasi Blog yang tidak bisa ganti tema dan edit HTML "Pesan Error "UPDATE GAGAL”
  1. Kembalikan Tema Blog ke Generasi Pertama (ini Pasti berantakan tidak karuan). Setelah itu, kembalikan lagi ke Tema generasi kedua. Lalu ganti pakai tema pilihan kita. Masuk HTML, ternyata tidak bisa juga. Ternyata cara itu hanya berelaku untuk blog yang punya masalah ganti tema atau template saja, bukan HTML. Toturial Ganti Tema Blog ke Generasi Pertama klik DISINI.
  2. Edit Kode HTML lewat Notepad dan Wordpad. Buka HTML, Control+A; Ctrl+C.  Buka wordpad atau Notepad, Ctrl+V. coba edit kode HTML yang gagal Update tadi, tetapi tidak bisa juga. Kalau mau coba cara ini boleh juga. Control+A kode HTM L blog , lalu Ctrl+C, masuk ke wordpad atau Notepad, Ctrl+V di sana. Silahkan edit sesuai keinginan. Setelah itu, Copy lagi semua Kode HTML itu, dan Paste di HTML Blog. Sebelum Paste HTML yang dari Notepad, jangan lupa bersihkan dulu semua kode HTML yang di blog dengan Cara, Ctrl+A dan Delete, baru Paste Kode HTML yang baru tadi. Silahkan coba.
  3. Cara ketiga, saya bersihkan (Clear) Cookies dan history browser (kalau mau caranya klik DISINI). Ternyata tidak berhasil juga. Benar-benar puyeng dan kesel. Padahal mau masukan kode adsense.
  4. Cara empat uda benar-benar buntu. Matikan terminal wifi, hidupkan ulang, konek ulang. Tapi, gak bisa juga. Kesel tingkat dewa!.
  5. Akhirnya ke WC, sambil mikir, ternyata muncul ide untuk cara yang kelima. Cara Edit HTML yang tidak bisa disimpan ini terbukti ampuh guys. Cara Saya uninstal browser. Kebetulan saya pake Chrome. Lalu install ulang. Masuk bloger, dan Coba edit kode HTML, ternyata bisa. 
Baca Juga:

Sekian guys..semoga berhasil. Paliong kesel lagi kalau mau paste kode dari google adsense tetapi Kode HTML tidak bisa disimpan.


Baca Juga:

  1. Cara Terbaru mengatasi Peringatan Penghasilan Beresiko di google adsense
  2. Tutorial Cara Menyimpan File Word langsung di Data D atau Local Disk D atau Drive D
  3. 14 Jurus Jitu Agar Tulisan Diterima Redaksi Media

 

  BACA JUGA:




_____________

Baca kumpulan tutorial lainnya:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel