Profil Vitalia Sesha, Model Majalah Dewasa, "Simpanan" Ahmad Fathanah, Ditangkap Polisi

Profil Lengkap Model Vitalia Sesha

Model majalah dewasa Vitalia Sesha kembali dicokok polisi jajaran Polres Metro Jakarta Barat pada tanggal 26 Februari 2020, karena tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, model cantik nan seksi bernama lengkap Andi Novitalia ini pernah ditangkap kasus serupa pada bulan 2015 lalu. Vita dan enam rekannya ditangkap polisi dalam penggerebekan sebuah kamar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara tanggal 11 Juli 2015 lalu. Pada saat itu, Ibu dua anak itu bersama dua temannya cuma dijadikan sebagai saksi karena tak menyimpan narkoba ketika ditangkap. Mereka kemudian diputuskan untuk rehabilitasi jalan.

Baca Juga:

Berikut ini, beberapa informasi lengkap Vitalia Sesha yang dihiumpun dari berbagai sumber:

1. Profil Vitalia Sesha

Nama Lengkap
Andi Novitalia 
Nama Panggilan
Vita
Alias
Vitalia Sesha
Profesi
Artis, Model Majalah Dewasa, Disc Jockey (DJ)
Film / Sinetron
Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari, Pintu Taubat
Tempat dan tanggal Lahir
Jakarta, 15 November 1986
Mulai Karier
2004
Status
Pernah Menikah (Janda 2 anak)



Baca juga:

2. Skandal dan Kontroversi Vitalia Sesha: Kasus narkoba, "Simpanan" Koruptor, Hingga Prostitusi Artis

Kontroversi Vitalia Sesha

Janda dua anak ini memiliki sepak terjang yang tidak biasa dan penuh kontroversi. Selain dua kali tersandung kasus narkoba, Namanya sempat membuat heboh pada tahun 2013 lalu. Kehebohan itu karena Vita menjadi "Simpanan" terpidana Ahmad Fathanah kasus korupsi  impor daging. 

Vitalia Sesha dikabarkan mendapat mobil Honda Jazz  dari Fathanah. Mobil itu kemudian disita oleh sebagi barang bukti pencucian uang yang dilakukan Fathanah. Selain mobil, janda dua anak ini juga menerima jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp 70 juta dari Fathanah. Tidak hanya itu, ia juga diduga menerima uang ratusan juta. 

Disamping itu, Vitalia juga pernah terseret dalam kabar prostitusi artis yang menyeret nama Nikita Mirzani dan kawan-kawan.

Lainnya:


Tidak Hanya itu saja, Vitalia juga sempat menghebohkan warganet ketika berfoto bersama AKBP Benny Alamsyah, mantan Kapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat foto tersebut diabadikan, Vitalia sedang menjalani proses hukum di wilayah Polsek Pademangan. Kemudian, Benny Alamsyah ditegur dengan keras oleh Tito Karnavian dikala itu dia masih menjadi Kapolda Metro Jaya.

Baca Juga:

Pernah Berhijab


Setelah beberapa kontroversi di atas, vitalia sesha pernah dikabarkan berhijab dan mulai menata ulang hidupnya. Tidak lagi berpakaian seksi seperti sebelumnya. Namun, sayangnya kini Vitalia kembali terjerumus dalam dunia hitam narkoba. 

Baca juga Artikel lainnya:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel