Viral Lagi: Trianeta Henuk, Mantan Peserta The Voice Indonesia, Menganiaya Ibunya



Profil Trianeta Henuk
Trianeta Henuk 


Baca Juga:


Beberapa waktu lalu, NTT Heboh dengan kabar pernikahan Mario Klau, Mantan Pemenang The Voice Indonesia yang menikah dan Pindah Agama. Saat ini, NTT heboh lagi dengan sosok remaja Putri bernama Trianeta Henuk yang juga eks peserta The Voice Indonesia tahun 2019 lalu.

Baca Juga: 

Trianeta Henuk Lahir Di Oesao Kabupaten Kupang Tangga 3 Maret 2002. Trianeta adalah anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Hazar Henuk dan Aplonia Henuk. 


Mantan Peserta the voice indonesia pukul ibunya

Ia adalah Siswi SMAN 1 Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT. Waktu mengikuti audisi Traineta masih duduk di Kelas 1 SMAN I FatuleuPada tahun 2018 ia gagal ke the voice Indonesia, namun tahun 2019, Ia kembali dan ternyata lolos bersama peserta lainnya dari Belu dan Manggarai.


Baca Juga:


Vidio penganiayaan terhadap ibu kandung oleh Remaja cantik ini, menjadi viral di Facebook. Dalam vidio itu, Trianeta sedang menendang ibunya yang sedang duduk di lantai dan diduga itu adalah ibu kandungnya. Aksi Pemukulan itu, direkam oleh seseorang yang diduga keluarga dalam rumah dan disebar ke Media sosial. Dalam Vidio itu, terlihat Trianeta. 
Penganiayaan ini karena ibunya tidak menyiapkan pakaian Trianeta untuk jalan-jalan dengan teman-temannya ke kota Kupang. 

Peserta The Indonesia Aniaya Ibu kandungnya
Trianeta Henuk 
Vidio itu menjadi viral, dan kabar terbaru, Remaja cantik ini sudah diserahkan kepada pihak berwajib. 

Terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel