Pramugari Cantik, Angel Boelan, Wakili NTT ke Pemilihan Putri Indonesia

Profil Angel Boelan


Angel Virginia Boelan berhasil menyabet mahkota Putri Indonesia NTT tahun 2020.  Angel adalah salah satu Pramugari maskapai penerbangan Air AsiaCewek cantik bertalenta ini kelahiran Kupang 29 Mei 1999 dan sudah dua tahun bergabung dengan Air Asia sebagai pramugari.

Baca Juga:


foto Putri NTT 2020
Angel berada di Patai Bawana, Sumba Barat Daya

Sebagaimana dikutip dari Radarntt.co, Putri cantik kelahiran Kupang, 29 Mei 1999 ini memiliki hobi modeling dengan postur tinggi badan 174 centi meter, berat 55 kilo gram. Sebagai seorang pramugari, tentunya dia juga fasih berbahasa Inggris dan Indonesia.


Baca Juga:


Profil Putri NTT 2020
Angel Virginia Boelan,
Sedang Belajar Menenung Tenun Ikat Di Sumba Timur
Karena hobinya di dunia fashion dan modeling, nona kupang yang biasa disapa Angel ini juga punya sejumlah pengalaman dan prestasi di dunia modeling. Antara lain 20 Besar Face of Jakarta Fashion Week tahun 2016, Brand Ambasador Air Asia mewakili Indonesia di Portugal tahun 2018 pada ajang Word Travel Award, dan Brand Ambasador Air Asia Travel Fair 2019.

Baca Juga:

Putri NTT 2020 Seorang Pramugari Air Asia
Angel Berada di Bukit Lendongara, Sumba Darat Daya
Baca Juga:


Kini Angel, sedang persiapan untuk mewakili NTT pada bulan Maret 2020 mendatang dalam ajang pemilihan Putri Indonesia tahun 2020 di Jakarta.


Profil virginia boelan, putri Indonesia 2020


Baca Juga:

Dalam Persiapan itu, Kini Angel yang didampingi tim Putri Indonesia NTT, sedang menjajaki berbagai tempat pariwisata di NTT, seperti Sumba, Labuan Bajo dan lain-lain.

Terbaru:


Putri Indonesia 2020 seorang Pramugari Air Asia
Angel di Kampung Adat ratenggaro, Sumba Barat daya
Mari kita dukung Angel dalam pemilihan Putri Indonesia tingakat nasional untuk mengahrumkan nama Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Terbaru:
Terbaru: 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel