Mario G. Klau Menikah dan Pindah Agama, Sejagat NTT Heboh

Mario klau pindah agama
Hari-hari kemarin, kita dihebohkan oleh kabar duka dari bunda Bunga Citra Lestari  atas kepergian mendiang Ashraf Sinclair yang begitu tiba-tiba. Hari ini, warga NTT dihebohkan dengan  kabar pernikahan Mario G. Klau, artis pendatang baru yang berasal dari Kabupaten Malaka NTT. Beredar foto (screenshot) Mario sedang mengucapkan Ijabkabul dalam pernikahannya dengan (IG) @Fhaniaputri28.

Baca Juga: 


Fhania putri
Dari Screenshot yang beredar di dunia maya, Mario G. Klau menikah dengan seorang wanita bernama Fhania Putri (IG: @fhaniaputri28). Beberapa bulan terakhir, Fhania sering berkunjung ke NTT, terutama ke Sumba. Terlihat dari kain tenun yang sedang digunakan Fhania yang sedang berpose di padang rumput di sumba.
Acara ijabkabul pun tidak dibuat meriah dan mewah, tetapi terlihat sangat sederhana. hanya di ruangan kecil yang dihadiri oleh pihak keluarga saja. Berdasarkan keterangan di screenshot itu, sepertinya, Mario dan Fhania sembunyikan hubungan asmara mereka selama ini. Dalam Caption Insta Story @Fhania:

Baca juga:
“ini seharusnya memang moment bahagia untuk semua orang tau, dan semua tidak ada disembunyikan atau ditutup-tutup lagi karena saya selalu menghargai Mario dan selalu tutup mulut selama ini. Saya sudah menikah dan sudah menjadi istri sahnya Mario G. Klau. Saya memohon maaf bila ada yang tersakiti. Saya dan Mario hanya manusia biasa yang selalu berbuat salah. Saya pun hanya manusia biasa yang tak punya sabar lebih dan melakukan kesalahan. Semoga ini jadi pembelajaran kita berdua, segala sesuatu harus dibangun dengan kejujuran. Ansyallah semua akan baik-baik saja”. Begitu keterangan foto yang diunggah di IG @fhaniaputri28.

Baca Juga: GADIS TANPA LENGAN ITU DINIKAHI PUTRA ORANG KAYA

Mario Klau menikah
Kabar ini membuat heboh warga NTT, terutama penggemar Mario G. Klau. Mario adalah salah satu artis kebanggaan warga NTT, karena dia membawa NTT ketika berkompetisi di ajang The Voice Indonesia beberapa tahun lalu. Terlihat dari beberapa grup facebook di NTT, banyak yang kecewa terhadap Mario karena menikah dan pindah agama. Sekalipun sebenarnya, itu urusan pribadi masing-masing, tetapi itu menjadi hal yang sangat tidak baik bagi budaya orang Indonesia dan NTT secara khusus.
Nada Kecewa bahkan umpatan dilontarkan kepada Mario G. Klau. Beberapa nada kecewa para penggemar Mario Klau.

 Baca Juga:
Ada Penggemar mario yang mengutip ayat-ayat Alkitab tentang kesetiaan kepada Tuhan, seperti Komentar berikut ini:
Mario G Klau Manikah

Selain itu, ada pula yang mendukung dan mendoakan Mario., menurut mereka, ini adalah pilihan hidup masing-masing orang.

Mario Klau Menikah
Begitulah hidup. Karena hidup ini pilihan, maka kita pasti punya pilihan yang berbeda. Pilihan itu tidak semua menyenangkan orang disekeliling kita. Oleh sebab itu, buatlah pilihan yang terbaik, bukan menurut orang lain, tetapi menurut kita pribadi, Sebab kita sendiri yang akan bertanggung jawab atas hidup kita. Orang di sekeliling hanya bisa membantu mendoakan saja.

Baca Juga:

Langgeng terus Mario, tetaplah menjadi berkat. di dunia ini tidak ada kebenaran mutlak, semua atas penafsiran belaka. tetap maju kawan. Hidup mu, bukan hidup mereka.

Artikel Terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel