5 Artis Muda Indonesia yang Meninggal Mendadak Karena Serangan Jantung

Satu hal yang pasti adalah kematian. Kematian itu bisa datang kapan saja, dimana saja dan tidak pernah melihat usia dan jenis kelamin. Inilah lima orang, dari sekian banyak artis Indonesia yang masih muda, meninggal dunia mendadak akibat serangan jantung tiba-tiba. mereka meninggal pada usia yang masih terbilang muda muda, tanpa sakit.


Irene Justine
Irene Justine
Sumber gambar: Wikipedia
Artis berbakat Irena Justine secara tiba-tiba jatuh pada saat shuting. Setelah dibawa ke rumah sakit, Irena Justine dinyatakan meninggal dunia pada 26 Mei 2016 pada saat pengambilan gambar (tapping). Perempuan berusia 22 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda sakit. Sebab itu, kedua orangtua Irena Justine tak percaya dengan peristiwa tersebut dan sempat membantah jika gadis yang meninggal di usia 23 tahun ini punya riwayat penyakit jantung. 
 Baca juga:
 

Mike Mohede
Mike Mohede; Sumber gambar: Wikipedia
Michael Prabawa Mohede adalah penyanyi Indonesia dengan nama panggung Mike Mohede lahir pada 7 November 1983. Ia adalah Juara satu  Indonesian Idol periode kedua.  Mike mengikuti audisi di Jakarta, dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak final bersama Judika. Ia meninggal pada tanggal 31 Juli 2016 pada umur 32 tahun. Mike meninggal akibat serangan jantung di RS Premier Bintaro.
 
Baca Juga:

Ricky Joe
Ricky Joe;
Sumber gambar: Wikipedia
Bernard Ricky Johannes atau Ricky Joe, lahir pada tanggal 25 September 1967. Meninggal pada tanggal 22 Maret 2013, karena serangan jantung tiba-tiba. Ricky sangat gemar berolahraga, dia juga seorang presenter acara olahraga. Meninggalnya presenter sekaligus musisi Ricky Jo cukup menyentak publik. Di usia yang terbilang muda, usia 45 tahun. Ricky juga adalah penyiar radio, bintang pariwisata, komentator dan pembaca acara. Ia meninggalkan seorang isteri dan 2 anak.

Baca Juga:  

Adjie Massaid
Adjie Massaid; Sumber gambar: Wikipedia
Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau Adjie Massaid adalah aktor sekaligus politisi yang lahir di Jakarta, pada 7 Agustus 1967. Ia adalah anggota DPR-RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat. Aktor yang sangat gemar beroalh raga ini meninggal karena sakit jantung mendadak pada tanggal 5 Februari 2011, pada umur 43 tahun. Mendiang meninggalkan satu orang Istri dan tiga orang anak. 

Terbaru:
 
Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair;
Sumber gambar: Wikipedia

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau dikenal dengan Ashraf Sinclair. Pria kelahiran
 London, pada tanggal 18 September 1979. Meninggal pada tangga 18 Februari 2020 pada usia 40 tahun.  Ashraf Sinclair sangat emnyukai olahraga. Bahkan dalam insta storynya ia sering bagikan tips dan pengalaman hidup sehat dengan olah raga. Suami artis Cantik Bunga Citra Lestari ini terkena serangan jantung mendadak.  Awalnya Ashraf adalah seorang aktor Malaysia yang terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu. Ia lahir dari ayah yang merupakan orang Inggris dan ibu Melayu.


Artikel Terkait:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel