Ini Bunyi AD / ART FPI yang menyebab ijin ditolak oleh pemerintah


1. *AD/ ART FPI Pasal 6*: 
Visi dan Misi Organisasi FPI adalah Penerapan Syariat Islam secara Kaffah (kembali ke Al-Quran dan hadits)
 dibawah naungan Khilafah Islamiyyah menurut Manhaj Nubbuwah (masa kekhalifahan Islam) melalui pelaksanaan Da'wah, penegakan Hisbah (pengawasan) dan Pengamalan Jihad (Perjuangan Untuk Agama Islam),

2. Bila FPI menyerbu dan menghancurkan suatu tempat hiburan, itu bagian dari Hisbah (pengawasan) FPI dalam menjalankan Visi Misi FPI, sehingga tidak bisa dinyatakan sebagai Tindakan Kriminal.

3. FPI menolak nengubah AD/ ART Pasal 6, karena sudah mengeluarkan pernyataan yang diberi meterai Rp. 6.000 bahwa VISI MISI FPI pasal 6 dalam AD/ ART tidak bertentangan dengan Pancasila.

Pernyataan Ngawur
Itu semua jelas pernyataan ngawur.
FPI berani membuat *"pernyataan angkuh"* seperti itu secara terbuka, karena sudah merasa diatas angin, yaitu merasa berhasil *"menekuk"* Mentri Agama menjadi Pro FPI.

Jelas itu *"jebakan betmen"* dari Mentri Agama agar FPI merasa *"jumawa"* sehingga secara terbuka berani mengumbar pernyataan ngawur seperti itu.
FPI tidak sadar sedang masuk *"jebakan betmen"* karena merasa hebat dan keberadaannya sangat diperhitungkan oleh Pemerintah Jokowi, sehingga sikap kehati - hatiannya hilang sama sekali.

Akibatnya, ketika Pemerintah Jokowi melalui Menko Polhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian *"menolak perpanjangan ijin FPI"*, tidak ada satupun kekuatan politik di Indonesia, termasuk PKS, yang bisa menggugat, apalagi mengecam keputusan Pemerintah tsb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel