Kata-kata terakhir Steve Jobs sebelum meninggal: Jangan Sombong, Saya Hidup Bergelimang Harta, Tetapi Mati Dengan Tangan Kosong

Sisi lain kehidupan steve Jobs
Steve Jobs

Pesan Inspirasi dari Steve Jobs

Steve Jobs pemilik perusahaan Apple.Inc. Ia meninggal sebagai miliarder pada usia 56 tahun karena kanker pankreas dan tinggalkan harta kekayaan sekitar 343 Triliun rupiah. Inilah kata-kata terakhirnya di atas ranjang:

  •  "Saya mencapai puncak kesuksesan di dunia bisnis. Di mata orang lain, hidup saya adalah lambang kesuksesan. Namun, selain bekerja, saya hanya memiliki sedikit kegembiraan. Pada akhirnya, kekayaan hanyalah fakta kehidupan yang biasa saya lakukan.
  • Pada saat ini, saya berbaring di atas ranjang yang sakit dan mengingat seluruh hidup saya, saya menyadari bahwa semua pengakuan dan kekayaan yang saya banggakan, telah memudar dan menjadi tidak berarti dalam menghadapi kematian yang akan segera datang.
  • Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk mengendarai mobil untuk Anda, menghasilkan uang untuk Anda tetapi Anda tidak dapat memiliki seseorang untuk menanggung penyakit Anda.

  • Benda-benda material yang hilang dapat ditemukan. Tetapi ada satu hal yang tidak pernah dapat ditemukan ketika hilang, yaitu "Hidup".
  • Ketika seseorang masuk ke ruang operasi, dia akan menyadari bahwa ada satu buku yang belum selesai dia baca, yaitu "Buku Hidup Sehat".
  • Tahap mana pun dalam hidup kita saat ini, dengan waktu, kita akan menghadapi hari ketika tirai turun.
  • Cinta dan Harta untuk keluarga Anda, cinta untuk pasangan Anda, cinta untuk teman-teman Anda.

  • Perlakukan diri Anda dengan baik. Hargailah orang lain.
  • Seiring bertambahnya usia, dan karenanya lebih bijak, kami perlahan-lahan menyadari bahwa memakai arloji $ 300 atau $ 30 - keduanya memberi tahu waktu yang sama.
  • Apakah kita membawa dompet / tas tangan $ 300 atau $ 30 - jumlah uang di dalamnya sama;
  • Apakah kita mengendarai mobil $ 150.000 atau mobil $ 30.000, jalan dan jaraknya sama, dan kita mencapai tujuan yang sama.



  • Apakah kita minum sebotol anggur $ 300 atau $ 10 - mabuknya tetap sama;
  • Apakah rumah yang kita tinggali adalah 300 atau 3000 meter persegi - kesendirian adalah sama.
  • Anda akan menyadari, kebahagiaan batiniah sejati Anda tidak datang dari hal-hal materi dunia ini.


  • Apakah Anda terbang dengan kelas Bisnis atau kelas Ekonomi, jika pesawat itu jatuh - apakah Anda akan turun dengan itu.
  • Karena itu, Saya harap Anda menyadari, ketika Anda memiliki teman, teman dan teman lama, saudara dan saudari, yang mengobrol dengan Anda, tertawa bersama, berbicara dengan, bernyanyi, berbicara tentang utara-selatan-barat daya atau surga dan bumi, Itu adalah kebahagiaan sejati !!

Lima Fakta Hidup yang Tak Terbantahkan:

  1. Jangan mendidik anak-anak Anda untuk menjadi kaya. Didiklah mereka untuk menjadi Bahagia. Jadi, ketika mereka dewasa mereka akan tahu nilai sesuatu, bukan harga.
  2. Kata-kata terbaik yang diberikan di London "Makan makananmu sebagai obatmu. Kalau tidak, kamu harus makan obat-obatan sebagai makananmu."
  3. Orang yang mencintai Anda tidak akan pernah meninggalkan Anda untuk orang lain karena meskipun ada 100 alasan untuk menyerah, ia akan menemukan satu alasan untuk bertahan.
  4. Ada perbedaan besar antara manusia dan menjadi manusia. Hanya sedikit yang benar-benar memahaminya.
  5. Anda dicintai ketika Anda dilahirkan. Anda akan dicintai ketika Anda mati. Di antaranya, Anda harus mengelolanya!
CATAT INI: Jika Anda hanya ingin Berjalan Cepat, Jalanlah Sendiri! Tetapi jika Anda ingin Berjalan Jauh, Jalanlah Bersama!


BACA JUGA: 7 HAL PENTING YANG WAJIB DIAJARKAN KEPADA ANAK ANAK KITA

Enam Dokter Terbaik di Dunia:


  1. Sinar matahari
  2. Istirahat
  3. Latihan
  4. Diet
  5. Kepercayaan Diri dan
  6. Teman
Pertahankan mereka di semua tahap Kehidupan dan nikmati hidup yang sehat. Tuhan mencintaimu


Artikel Terkait:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel