Cara mengatasi Aplikasi dan Akun Facebook yang error di Android

 

Facebook (FB) adalah Media sosial (medsos) yang merajai dunia maya saat ini. Karena itu, tidak heran semua orang seperti Terhipnotis oleh Medsos yang satu ini.
Tetapi ada satu penyakit yang sering membuat repot pada penggunannya, yaitu Aplikasi Facebook pada Android yang error. Terkadang membuat orang kesal dan menganggap Akunnya diheck atau menuduh orang atau pacar karena telah merubah atau merusak akunnya.
Oleh karena itu, jangan dulu kuatir, cobalah berpikir positif dan tenang dengan mengikuti langkah yang saya bagikan atau solusinya dari pengalaman pribadi saya.
Ayo, kita langsung ke TKP aja ya.
Bila akun FB error tidak serta merta akun anda yang crash atau rusak, atau orang lain yang otak atik, tetapi adakalanya aplikasi FB android anda yang error.

Baca Juga:
  1. Cara Ganti Icon Folder Pakai Foto Sendiri (Lengkap Dengan Gambar)
  2. Cara Minimize Semua Aplikasi Dengan Cepat di Laptop (show desktop dengan cepat)
  3. Cara Ganti Pointer Mouse

Berikut tipsnya:
Cara pertama: keluar dan masuk ke "pengaturan",masuk ke pilihan "Manajer Aplikasi", cari "Facebook". Sentuh untuk buka aplikasi FB anda, maka anda akan masuk ke pilihan mau hapus Instalan atau Paksa berhenti. Nah, sebaiknya kita jangan dulu buru-buru hapus instalan. Karena itu, saya Sarankan untuk sentuh "PAKSA BERHENTI". Bila ada peringatan, Oke saja Karena tidak akan pengaruhi akun anda.
Setelah proses selesai, keluar ke menu utama, dan buka lagi aplikasi FB anda. Masuk dengan email dan password yang benar. Pasti beres.
 
Cara kedua: Kalau cara pertama tidak berhasil, coba cara kedua ini, tetapi Cara ini mungkin sedikit ekstrim. Cara ini tidak hanya memaksa aplikasi untuk berhenti, seperti cara di atas, tetapi adakalanya aplikasi FB android anda yang error, karena itu anda harus Hapus Aplikasi FB di Android anda dan menggantinya dengan yang baru. Ingat hapus Aplikasi tidak pengaruh sedikitpun terhadap Akun anda, jadi jangan Ragu. So, keluar dan Masuk ke "Pengaturan", cari "Facebook", dan sentuh. Dari situ anda dipersilahkan sentuh "Hapus Instalan", baru "Ok". Bila proses hapus instalan berhasil, anda mungkin masuk ke langkah yang agak ribet, tetapi tergantung kecepatan mendownload paket data anda, yaitu, Keluar dan masuk ke "Play Store", ketik "Facebook" di kotak pencarian , Silahkan download atau "Pasang" aplikasi "Facebook" yang anda temukan itu. Tunggu hingga proses pemasangan sukses.
Langkah terakhir adalah, keluar dan masuk ke menu aplikasi, cari "Facebook" dan sentuh / buka.
Disni Anda diminta masukan email dan kata sandi akun anda dengan benar, dan jangan lupa berdoa.
So, Everything will be okey.
selamat mencoba, sem0ga bermanfaat.

Artikel Tutorialnya:
  1. TutorialCara Menyimpan File Word langsung di Data D atau Local Disk D atau Drive D
  2. CaraBlokir Nomor HP SMS Penipuan
  3. Tutorialcara Copy PDF yang tidak Bisa Di Copy Paste
  4. Caramengatasi pesan error 522 dan Ray ID di modem huawei e153
  5. CaraMenampilkan Indikator Wifi atau sinyal wifi di Taskbar Laptop  
  6. Tutorial mengatasi Blog yang tidak bisa ganti tema dan edit HTML EDIT HTML "Error UPDATE GAGAL”
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel