Apa Itu Randomized Controlled Trial (RCT), Substance Abuse and Mental Health Services Administration (SAMHSA), The National Registry of Evidence-based Programs and Practices (NREPP), Evaluation, Assessment and Policy Connections (EvAP), Tanglewood???



Elkana Goro Leba
Randomized Controlled Trial (RCT)

Apa Itu Randomized Controlled Trial (RCT)?
Randomized Controlled Trial (RCT)
Sebuah percobaan di mana peneliti secara acak menugaskan peserta penelitian memenuhi syarat atau unit lain studi (misalnya, ruang kelas, klinik, taman bermain) menjadi kelompok-kelompok untuk menerima atau tidak menerima satu atau lebih intervensi yang sedang dibandingkan. Hasilnya dianalisis dengan membandingkan hasil pada kelompok. Selanjutnya hubungi: http://www.ajronline.org/doi/full/10.2214/ajr.183.6.01831539

Apa Itu Substance Abuse and Mental Health Services Administration (SAMHSA)?

Substance Abuse and Mental Health Services Administration (SAMHSA)
Penyalahgunaan Zat dan Kesehatan Mental Layanan Administrasi (SAMHSA) adalah badan di dalam Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan yang mengarah upaya kesehatan masyarakat untuk memajukan kesehatan perilaku bangsa. Misi SAMHSA adalah untuk mengurangi dampak dari penyalahgunaan zat dan penyakit mental pada masyarakat Amerika.


Apa itu The National Registry of Evidence-based Programs and Practices (NREPP)?
The National Registry of Evidence-based Programs and Practices (NREPP)
The National Registry of Evidence-based Programs and Practices (NREPP) adalah database online dicari kesehatan dan substansi intervensi kekerasan mental. Semua intervensi dalam registri telah memenuhi persyaratan minimum NREPP untuk kaji ulang dan telah dinilai secara independen dan dinilai untuk Kualitas Penelitian dan Kesiapan untuk Diseminasi.

Tujuan NREPP adalah untuk membantu masyarakat mempelajari lebih lanjut tentang program dan praktek berbasis bukti yang tersedia dan menentukan mana yang terbaik mungkin memenuhi kebutuhan mereka. NREPP adalah salah satu cara yang SAMHSA bekerja untuk meningkatkan akses ke informasi pada intervensi dievaluasi dan mengurangi jeda waktu antara penciptaan pengetahuan ilmiah dan aplikasi praktis di lapangan.

NREPP adalah sukarela, sistem self - nominasi di mana pengembang intervensi memilih untuk berpartisipasi. Akan selalu ada beberapa intervensi yang tidak disampaikan kepada NREPP, dan tidak semua yang disampaikan ditelaah. Selain itu, ringkasan intervensi baru yang terus ditambahkan, sehingga registri selalu tumbuh. Silakan periksa kembali secara teratur untuk mengakses update terbaru .


Apa Itu Evaluation, Assessment and Policy Connections (EvAP)?
Evaluation, Assessment and Policy Connections (EvAP)
Evaluasi, Penilaian dan Koneksi Kebijakan ( EVAP ) adalah sebuah unit dalam School of Education di University of North Carolina di Chapel Hill. Misi EVAP adalah untuk membangun kapasitas evaluasi dan efektivitas organisasi publik, nirlaba, dan swasta untuk memenuhi tantangan mengembangkan dan mempertahankan program-program yang berhasil.

EVAP memandu para pemangku kepentingan program melalui menetapkan tujuan, menentukan hasil, dan mengidentifikasi metode untuk mengukur program, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan apa yang mereka pelajari dari evaluasi untuk membuat keputusan tentang jalan masa depan. EVAP mengkhususkan diri dalam pelatihan dan evaluator melakukan evaluasi program. Dalam semua pekerjaan kami, kami berkomitmen untuk berbagi keahlian evaluasi, instrumen, dan proses saat menjabat sebagai pusat pelatihan evaluasi bagi siswa kami dan masyarakat yang lebih luas pendidikan dan layanan.

Bersama-sama, tim EVAP tentang evaluator dan staf pendukung memberikan strategi teknis suara yang inovatif dan mencerminkan tujuan evaluasi klien dan tujuan. Program-program berikut merupakan contoh dari evaluasi pengalaman EVAP ini

Tanglewood
Apa itu Tanglewood?
Misi Tanglewood Penelitian adalah untuk mengembangkan program yang efektif, memberikan pelatihan wawasan, dan membantu penyedia program lokal melengkapi evaluasi yang sukses dan berguna. All Stars (http://www.allstarsprevention.com) adalah serangkaian program pencegahan penggunaan zat dirancang untuk pemuda antara usia 10 dan 17. Modul All Stars yang dirancang untuk disampaikan di sekolah dan pengaturan masyarakat. Fasilitator memberikan pelatihan. Evaluasi Lizard (http://www.EvaluationLizard.com) adalah alat penyedia pencegahan lokal dapat digunakan untuk mengevaluasi pelaksanaan program. Layanan ini termasuk survei pretest dan posttest untuk siswa dan penilaian kesetiaan untuk program pencegahan berbasis sekolah. Laporan online disertakan.
Tanglewood Research
Website: http://www.allstarsprevention.com
Type of Organisation: Research Institute
Countries: United States
Fields of Activity: Program development, Research / science, Evaluation, Training
Settings: School, Family, Community, Youth Group
Target Population / Age: Universal intervention for 10-17 year olds

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel